Innalillahi, Wartawan Senior Sukabumi Wawan Aries Tutup Usia

15 Februari, 2022 | 8:07 AM WIB Last Updated 2022-02-15T01:07:20Z


Anggota PWI Sukabumi, Wawan Aries. Foto : Istimewa

SUKABUMI, KILASINFO. id - Innalillahi Wa Innailahi Rojiun. Dunia Pers Sukabumi Jawa Barat berduka atas meninggalnya wartawan senior dan juga salah seorang anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sukabumi, Wawan Aries, pada Senin (14/2/2022) pukul 21.10 WIB. 

Kabar meninggalnya Wawan Aries ini pun, menyebar melalui pesan WhatsApp dan media sosial. Almarhum menghembuskan nafas terakhir di kediamannya di Kampung Semplak RT. 07/04, Desa Prianganjaya, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi.

Innalilahi wainnailaihi roziun. Selamat jalan guru, kakak, sekaligus sahabatku Pak Wawan Aries. Semoga husnul khotimah. Aamiin YRA  demikian bunyi kabar yang beredar tersebut, Senin (14/2/2022).

Ucapan duka cita atas meninggalkan wartawan senior ini mengalir di berbagai akun media sosial dan percakapan WhatsApp wartawan dan kalangan pers. Belum diketahui apa pastinya sakit yang diderita.

Hasil informasi, Wawan Aries lahir di Ciamis, 04 Juni 1963 dan berpulang ke Rahmatullah, Senin, 14 Februari 2022. Dan kabar dari pihak keluarga, almarhum akan dikebumikan pada Selasa pagi.***

Ade Sutisna

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Innalillahi, Wartawan Senior Sukabumi Wawan Aries Tutup Usia

Trending Now

Iklan