Langsung Ditijau Kapolda Jabar, Vaksinasi Puluhan Siswa SD, SMP dan SMA di Cicurug Sukabumi

28 Februari, 2022 | 3:07 PM WIB Last Updated 2022-02-28T08:07:58Z


Kapolda Jabar bersama Wakil Bupati menijau langsung vaksinasi di terminal Benda Cixurug. Foto : istimewa

SUKABUMI, KILASINFO.Id - Puluhan siswa-siswi SD, SMP, SMA di wilayah Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Senin (28/2/2022) mengikuti gebyar vaksinasi yang digelar Polres Sukabumi di terminal Benda Kecamatan Cicurug.

Gebyar vaksinasi tersebut dihadiri langsung Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs.Suntana, dan juga Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri.

"Gebyar vaksinasi ini secara serentak di dilakukan di tingkat Provinsi Jawa Barat," kata Suntana kepada awak media. 

Menurut Suntana, khusus di wilayah kabupaten sukabumi, animo masyarakat ikut vaksinasi sangat luar biasa, dan angka vaksinasinyapun berdasarkan data kartu tanda penduduk sudah sesuai dengan target pemerintah.

"Sangat apresiasi dan berterimakasih kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi atas kerelaan dan kesediaannya untuk melaksanakan vaksinasi dosis 1, 2, dan 3 booster," ungkapnya. 

Suntana menghimbau, masyarakat Jawa Barat yang belum divaksin untuk segera melaksanakan vaksinasi dan selalu menjaga protokol kesehatan. 

"Jaga prokes, pakai masker, jaga jarak, selalu cuci tangan dan menghindari kerumunan, untuk mengurangi penyebaran wabah covid-19," pungkasnya. 

Suntana berpesan agar masyrakat Jawa Barat tidak usah panik, tetapi tetap harus disiplin prokes dalam menjalankan kehidupan sehari hari.

Sekedar diketahui, Gebyar vaksinasi yang di gelar oleh polres sukabumi ini mengusung tema "Gebyar Vaksinasi Dosis 1,2 dan 3 Booster Polres Sukabumi Untuk Masyarakat" dan di ikuti oleh warga masyarakat, Siswa SD, SMP, SMA di wilayah setempat.***

Ade

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Langsung Ditijau Kapolda Jabar, Vaksinasi Puluhan Siswa SD, SMP dan SMA di Cicurug Sukabumi

Trending Now

Iklan