Libur Imlek, Polres Sukabumi Amankan Arus Lalin Menuju Kawasan Wisata

01 Februari, 2022 | 2:36 PM WIB Last Updated 2022-02-01T09:03:57Z


Salah seorang anggota saat mengatur arus lalulintas di jalan raya Sukabumi, Selasa (1/2/2022)
Foto : Istimewa 

SUKABUMI KILASINFO.ID - Tidak kata libur bagi anggota jajaran Polres Sukabumi, seperti pada hari libur perayaan tahun baru imlek tahun 2022 terus melakukan pengaturan arus lalulintas di sejumlah jalur menuju kawasan wisata.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah SH., S.IK., M.H., menyampaikan bahwa Sudah menjadi resiko untuk bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat meski dihari libur.

"Sudah menjadi resiko Polisi yang ada tempat wisatanya harus tetap melaksanakan tugas pengamanan walau dihari libur," kata Dedy saat apel pagi di depan Mapolres Sukabumi, Selasa (1/2/2022).

Kasi Humas Polres Sukabumi IPDA Aah Saepul Rohman menambahkan ada beberapa lokasi yang menjadi target pengamanan yaitu tempat wisata, tempat ibadah dan pengamanan di jalur arus lalu lintas.

"Sesuai dengan arahan Kapolres, hari ini anggota disebar sesuai ploting yang telah direncanakan," jelasnya.

Penempatan personel sendiri menurut Aah disesuai dengan potensi terjadinya gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah hukum Polres Sukabumi.

" Fokus utamanya pengamanan di wilayah jalur utara dan kawasan wisata diselatan," terangnya.

Selain pengamanan lanjut Aah, personel Polres Sukabumi diberi tugas tetap melaksanakan pengawasan dan himbauan penerapan protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran covid-19.

Sumber : Humas Polres Sukabumi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Libur Imlek, Polres Sukabumi Amankan Arus Lalin Menuju Kawasan Wisata

Trending Now

Iklan