Nelayan Ujunggenteng Sukabumi Dikabarkan Hilang Kontak di Perairan Karang Potong Cianjur

KILASINFO.ID
11 Februari, 2022 | 2:47 PM WIB Last Updated 2022-02-11T11:18:27Z


 Ilustrasi Kapal Nelayan Hilang Kontak. I Dok kilasinfo.id


SUKABUMI,KILASINFO.id – Kapal Nelayan Ikan asal Ujung Genteng Kabupaten Sukabumi dikabarkan hilang kontak saat berlayar di perairan Karang Potong Cianjur pada Rabu (19/2/2022) malam.

Pemilik kapal bernama Ati, mengatakan nahkoda KM. Putra Cikal 101 bernama Nanang Nurjaman (35) hingga saat ini belum ada kabar. 

“Balum ada kabar, Nanang berangkat dari dermaga tradisional Ujunggenteng mencari ikan ke perairan Karang Potong Cianjur Rabu malam pukul 19.00 wib,” kata Ati, dikutif dalam laporan Basarnas.

Namun menurut Ati, setelah berselang hari berikutnya, ketika ditanya keberadaannya melalui nomor hand phone (HP), Nanang yang diketahui warga Ciamis Jawa Barat ini tidak bisa di hubungi.

“No HP nya dihubungi tidak aktif sampai sekarang,” jelas Ati, warga kampung Cipaku Rt 009/002 Desa Ujunggenteng,  Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi itu.

Dikatakan Ati, dirinya langsung melaporkan keadaan tersebut ke pihak Satpolairut Kabupaten Sukabumi untuk ditindaklanjuti.

Hingga berita ini diturunkan, Satpolairut Kabupaten Sukabumi, Basarnas, dan pihak terkait langsung melakukan pencairian disekitaran perairan ujung genteng menuju perairan Karang Potong Cianjur Jawa Barat.*

Abdul Azis

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nelayan Ujunggenteng Sukabumi Dikabarkan Hilang Kontak di Perairan Karang Potong Cianjur

Trending Now

Iklan