Netizen Girang Sambut Marc Marquez Tiba di Lombok

KILASINFO.ID
08 Februari, 2022 | 1:38 PM WIB Last Updated 2022-02-08T06:38:05Z


 Postingan Instagram @marcmarquez93. Ia menyelipkan hastag alias tagar #lombok dan #indonesia. | Instagram

NTB, KILASINFO.id - Para pembalap MotoGP telah tiba di Lombok, Indonesia, salah satunya Marc Marquez. Netizen pun langsung heboh menyambut kedatangan The Baby Alien.

Tak perlu berlama-lama, setelah mendarat dari pesawat, ia langsung foto selfie di depan tulisan Lombok. Seolah-olah memberi sinyal kepada fans MotoGP, khususnya fansnya, bahwa pria asal Spanyol itu sudah ada di Ibu Kota Nusa Tenggara Barat.

Dalam postingan di Instagram @marcmarquez93 ia juga menyelipkan hastag alias tagar #lombok dan #indonesia. Kolom komentar tersebut disesaki netizen asal Indonesia.

"Welcom Champ! đŸ”¥," ucap pembalap asal Indonesia, @dimaspratama20

"Please enjoy indonesia man..!! đŸ‡®đŸ‡©," kata pembalap Indonesia lainnya @donitatapradita5.

"Bebebbbb ga kabarin aku kalau udh di IndonesiađŸ˜¢," sahut netizen lainnya.

"Pengen ketemu sih fix no debat no kecott," ungkap netizen.

Alhasil, biasanya postingan Instagram Marc Marquez yang biasanya 'hanya' mendapat like sekitar 150-200 ribu, khusus di postingan Lombok ini sampai hampir 500 ribu like dan tampaknya angka itu akan terus bertambah.

Marquez dan pembalap lainnya akan menjajal Sirkuit Mandalika sebagai bagian dari tes pramusim MotoGP. Sesi tes dan latihan berlangsung selama tiga hari, yakni 11-13 Februari 2022.

Adapun Sirkuit Mandalika tersebut merupakan sirkuit teranyar yang akan jadi ajang balapan MotoGP musim ini.

Para pembalap bersama kru akan mengikuti kebijakan skema travel bubble selama kegiatan di Sirkuit Mandalika. Kegiatan mereka akan dibatasi sesuai protokol penanganan COVID-19 dan dengan durasi waktu yang ditentukan.

Sesi tes MotoGP di Mandalika digeber mulai pukul 10.00 - 17.45 WITA. Para pebalap melanjutkan agenda dengan sesi latihan selama 15 menit hingga pukul 18.00 WITA.

Penulis
Abdul Azis
Sumber : detiknet
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Netizen Girang Sambut Marc Marquez Tiba di Lombok

Trending Now

Iklan