Peduli Korban Banjir di Kota Sukabumi, Dessy Susilawati dan PUAN Sebar Bantuan

KILASINFO.ID
18 Februari, 2022 | 11:02 AM WIB Last Updated 2022-02-19T03:53:32Z

BALATI dan PUAN Serahkan bantuan nasi box mewakili Dessy Susilawati Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat kepada salah satu warga terdampak banjir. Foto : Dok Kilasinfo.id


SUKABUMI, KILASINFO.id – Musibah bencana banjir yang melanda Kota Sukabumi pada kamis (17/2/2022) menyisakan kesedihan di warga terdampak. Karena tak sedikit rumah mereka mengalami kerusakan.

Kondisi tersebut membuat sejumlah warga lainnya merasa iba dan ikut peduli memberikan bantuan kemanusiaan. 

Seperti halnya yang dilakukan oleh para Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Sukabumi yang mewakili Balad Dessy Susilawati yang tergabung dalam (BALATI), memberikan bantuan berupa nasi Kotak ke SMP IT dan SMA IT AL IZZAH di Kelurahan Limusnunggal Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi. 

“Turut berduka atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di kota Sukabumi. Untuk itu kami mencoba memberikan bantuan untuk membantu mereka,” ungkap Ketua PUAN Sukabumi Ariesta Afrianti, Jumat (18/2/2022).

Bantuan yang dapat diberikan yakni berupa Nasi Box. Sebenarnya, sambung Ariesta, kegiatan seperti ini sudah rutin digelar setiap minggu oleh BALATI dan PUAN Sukabumi. 

“Hanya saja kali ini, kita (PUAN.red) mewakili Dessy Susilawati Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat difokuskan untuk membantu warga terdampak banjir. Semoga saja bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat,” ucapnya.*

Bambang Setian

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Korban Banjir di Kota Sukabumi, Dessy Susilawati dan PUAN Sebar Bantuan

Trending Now

Iklan