Pelaksanaan PORSADIN Ke-6 Desa Mekarsari

06 Februari, 2022 | 11:12 AM WIB Last Updated 2022-02-06T06:01:00Z

 

Pelaksanaan Porsadin ke-6 tingkat Desa Mekarsari. 6/2/2022

KILASINFO.ID- Meski ditengah pandemi Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, semangat pelaksanaan Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah PORSADIN Ke-6 Tingkat Desa Mekarsari di gelar demi mencetak generasi penerus bangsa yang religius, mandiri, inovatif dan sejahtera lahir batin yang dilaksanakan di DTA Al-Wildan Cicewol Landeuh RT. 001/003 Desa Mekarsari Kecamatan Cicurug. Minggu, 6/2/2022.

Kegiatan PORSADIN ke-6 Tahun 2022 pun mendapat dukungan dan tanggapan dari Koordinator FKDT Desa Mekarsari M. Syamsul Rizal S.Pd.I, serta Pemerintah Desa Mekarsari. Hal tersebut di ungkapkan Kepala Desa Mekarsari Iwan Ridwan dalam sambutannya, "Ini adalah salah satu program untuk mencerdaskan anak bangsa, kenapa tidak, ya harus kita dukung sepenuhnya," ungkapnya

Sambutan sekaligus pembukaan kegiatan Porsadin Ke-6 Tingkat Desa Mekarsari oleh Kepala Desa Mekarsari Iwan Ridwan


Lanjutnya, mencerdaskan anak bangsa yang berkarakter terbukti sampai saat ini dalam situasi apapun eksis dalam memberikan kontribusi terhadap Desa, Daerah, bangsa negara.

"Jelas kami dari pihak Desa Mekarsari harus mendukung kegiatan ini dengan sebaik baiknya dan semaksimal mungkin," ujar Iwan Ridwan

Sementara itu Fikri Mochamad Yogi, Partriot Desa Mekarsari yang hadir dalam kegiatan menambahkan, karena situasinya seperti ini, kita tetap mengacu terhadap prokes yang telah di tetapkan Pemerintah Pusat.

"Meski kegiatan ini berlangsung secara tatap muka, tetap jangan lupa mengutamakan protokol kesehatan 5M," Tegasnya

Semoga dengan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah Tingkat Desa Mekarsari Ke-6 kita wujudkan Diniyah Takmiliyah Awaliyah Desa Mekarsari yang Religius, Mandiri, Inovatif dan Sejahtera Lahir Batin.

Azs_

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelaksanaan PORSADIN Ke-6 Desa Mekarsari

Trending Now

Iklan