Pelantikan 13 Ketua TP PKK Kecamatan, Bupati Sukabumi Sebut Bakakak dan Opak Terkenal di Surade

KILASINFO.ID
11 Februari, 2022 | 1:33 PM WIB Last Updated 2022-02-11T11:20:24Z


 Ketua TP PKK Kabupaten Sukabumi saat melakukan pelantikan. Poto : Istimewa

SUKABUMI,KILASINFO.id - Bupati Sukabumi Marwan Hamami berharap Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) kecamatan bisa memunculkan berbagai peluang yang ada. Termasuk mengangkat terus berbagai ikon yang ada di daerahnya. 

“Seperti yang ada di Surade, ada Bakakak dan Opaknya yang sudah terkenal," kata Bupati Marwan saat menghadiri pelantikan 13 ketua TP PKK kecamatan di Pendopo Sukabumi, Jumat (11/2/2022).

Menurut Marwan, seluruh TP PKK Kecamatan harus bisa terus berinovasi. Sehingga, berbagai potensi yang ada di wilayahnya bisa dan semakin terangkat.

"Saya mengapresiasi seluruh TP PKK Kecamatan karena capaian Sukabumi hingga saat ini. Jadi teruslah berinovasi dan selamat bekerja bagi yang telah dilantik," ungkapnya.

Dengan pelantikan ini, tambah Marwan, diharapkan para ketua TP PKK Kecamatan bisa menata dan berkoordinasi kembali dengan berbagai intansi di tempat bekerja. Sehingga, 10 program kerja TP PKK bisa terlaksana dengan baik. 

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Sukabumi Hj Yani Jatnika Marwan meminta, ketua TP PKK Kecamatan bisa menyesuaikan diri dengan gerak PKK. 

"Lanjutkan program yang telah ada, kembangkan sekiranya masih dianggap baik. Ciptakan inovasi agar TP PKK lebih maju dan manfaatnya dirasakan masyarakat," ungkapnya.

“Bahkan, sambung Yani, TP PKK harus tampil paling depan, termasuk berperan dalam berbagai tahapan pembangunan di Kabupaten Sukabumi sehingga keberadaan PKK lebih dirasakan masyarakat," tutupnya.

Untuk diketahui, 13 ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik tersebut yakni, Ciemas, Cisolok, Jampangkulon, Jampangtengah, Kalibunder, Lengkong, Gegerbitung, Caringin, Cicantayan, Kebonpedes, Kadudampit, Nagrak, dan Palabuhanratu.* 

Abdul Azis
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelantikan 13 Ketua TP PKK Kecamatan, Bupati Sukabumi Sebut Bakakak dan Opak Terkenal di Surade

Trending Now

Iklan