Pengemudi Motor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Cikakak Sukabumi

27 Februari, 2022 | 11:56 AM WIB Last Updated 2022-02-27T04:56:28Z


Pohon tumbang di jalan Nasional Palabuhanratu. Foto : istimewa

SUKABUMI, KILASINFO.id - Hujan deras mengguyur kawasan Palabuhanratu Sukabumi Jawa Barat, membuat sejumlah pohon tumbang.

Salah satunya di Jalan Citepus tepat depan Grand Inna Samudera Beach Hotel hingga membuat pengendara tewas.

Informasi terjadinya pohon tumbang itu menyebar media sosial facebook pada Minggu (27/2/2022) siang ini. Sebuah pohon tumbang di Jalan Nasional itu hingga menutupi jalanan di lokasi kejadian.

Alhasil, arus lalu lintas di Jalan Raya Palabuhanratu - Cikakakpun sempat terputus. Tampak warga sekitar dan pengendara jalan yang melintas pun melakukan evakuasi pada pohon tumbang tersebut agar tak menutupi jalanan.

Tampak sebuah motor pun tertimpa pohon tumbang. hanya saja tak bisa dipastikan kondisi pemilik kendaraan yang tertimpa pohon itu. 

Akibat pohon tumbang itu, dua pengendara motor Honda Beat dan Vario yang melaju menuju arah Cisolok tertimpa pohon. Dikabarkan kalau pengendara motor tersebut meinggal dunia lantaran tertimpa pohon tumbang.

"Saya tepat di belakang korban. Dahan pohon itu langsung menimpa dua motor. Empat orang tertimpa, semuanya perempuan. Yang dua benar-benar tepat dibawah dahan pohon," kata Ilham M Firman, saksi mata, dikutif sukabuminow.com.

Sementara itu, Kapolsek Cikakak, Iptu Catur Budiono, membenarkan kejadian tersebut. Ia menyebut, dua orang meninggal dunia dalam kejadian itu.

"Ya betul ada pohon tumbang menimpa pengendara, dua meninggal. Korban sudah dievakuasi ke RSUD Palabuhanratu," singkatnya, dikutif sukabuminow.com.

Saat ini, polisi tengah melakukan penanganan arus lalu lintas di lokasi kejadian lantaran arus lalu lintas padat.***

Ade

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengemudi Motor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Cikakak Sukabumi

Trending Now

Iklan