Pohon Timpa Mobil di Cikidang Sukabumi Akibat Hujan, Anak Tewas Bapak dan Nenek Luka

27 Februari, 2022 | 6:28 PM WIB Last Updated 2022-02-27T11:28:59Z


Kondisi Mobil tertimpa pohon besar. Foto : Hendi 

SUKABUMI, KILASINFO.id - Hujan disertai angin kencang melanda Kabupaten Sukabumi. Kondisi alam itu mengakibatkan sebuah pohon tumbang menimpa mobil di jalan Cikidang, Sukabumi, Jawa Barat.

Akibatnya satu orang tewas dan dua orang lainnya terluka, Minggu (27/2/2022).

Belum diketahui identitas para korban, namun korban tewas adalah seorang anak kecil. Sementara korban selamat adalah seorang perempuan dan supir.  Mereka adalah ayah, dan anak dan juga nenek si korban. 

"Didalam mobil itu ada tiga orang. Yang tewas yakni anak kecil, sementara ayah dan nenek korban selamat," kata Hendi salah satu warga pengguna jalan yang membantu proses evakuasi pohon timpa mobil, saat dihubungi, minggu (27/2/2022).

Melihat posisi Mobil Daihatsu GrandMax F 8415 QM warna putih itu, menurut Hendi, sepertinya hendak menuju arah Cibadak. Kondisinya ringsek dibagian depan karena tertimpa pohon besar. 

"Pohon besar menimpa mobil, hingga membuat seoang anak meninggal dunia. Sementara, ayah dan nenek korban mengalami luka," jelas Hendi.

Proses evakuasi alhamdulillah telah selesai, korban luka langaung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait seputar bencana alam tersebut.***

Ade

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pohon Timpa Mobil di Cikidang Sukabumi Akibat Hujan, Anak Tewas Bapak dan Nenek Luka

Trending Now

Iklan