PORSADIN 6 Tingkat Desa Cisaat Digelar

01 Februari, 2022 | 12:43 PM WIB Last Updated 2022-02-01T09:17:08Z


Sambutan Kepala Desa Cisaat Nanak Sukron, S.IP dalam Acara Porsadin

KILASINFO.ID,- Dalam menumbuhkan daya saing antara murid dan mengevaluasi Sistem pembinaan akademik, olahraga dan seni dalam kelembagaan Madrasah Diniyah. Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Tingkat Desa Cisaat gelar PORSADIN 6 di DTA Arrohmah Kp. Cipari RT. 004/002 Desa Cisaat Kecamatan Cicurug - Sukabumi. Selasa, (1/2/22). 

Kegiatan Porsadin 6 Desa Cisaat ini mengusung tema ”Dengan Kegiatan Porsadin 6 Tahun 2022 Kita Wujudkan Diniyah Takmiliyah Desa Cisaat yang Religius, Mandiri, Inovatif Sejahtera Lahir Batin"

Kegiatan Porsadin ini dibuka langsung oleh Kepala Desa Cisaat Nanak Sukron, S.IP. Dalam sambutannya menyampaikan, Menyambut baik dengan adanya kegiatan Porsadin 6 Desa Cisaat ini dan mengucapkan terimakasih kepada panitia. 


Lanjutnya, secara pribadi Kepala Desa Cisaat akan memberikan apresiasi kepada santri DTA yang hafal Al-Quran. Tambahnya

"Pekan Olahraga dan Seni Diniyah Takmiliyah (PORSADIN) merupakan salah satu momen pengembangan bakat dan kreatifitas santri Diniyah Takmiliyah sebagai relevansi antara pendidikan di Diniyah Takmiliyah dengan Undang-undang No. 20 Tahun 2003 serta untuk mengagungkan dan mempererat silaturahmi insan Diniyah se-Kecamatan Cicurug khususnya Desa Cisaat." Ujar Ketua FKDT Kecamatan Cicurug Irvan Ramdhani, M.Pd. dalam sambutannya. 

Sambutan Ketua FKDT Kecamatan Cicurug Irvan Ramdhani, M.Pd.

Kegiatan Porsadin ini ada 13 cabang lomba diantaranya yaitu: MQK Safinatunnaja, Tahfidz Juz Amma, Cerdas Cermat Diniyyah, Pidato Bahasa Arab, Pidato Bahasa Indonesia, Kaligrafi, MTQ, Murotal Wal Imla', Puisi Islami, Lari Sprint 100 & 200 meter, Bulu Tangkis singel & double, Adzan, dan Hapalan Do'a wudu dan Shalat. 

Ketua Panitia Asep Mulyadi, S.Ag. MM. Menyampaikan ucapan terima kasih kepada DTA Arrohmah sebagai tuan rumah kegiatan Porsadin 6 ini. 


"Semoga kedepannya kegiatan Porsadin ini bisa lebih baik lagi dan dukungan orang tua wali murid kepada pendidikan diniyah lebih mendukung" Tambahnya

Koordinator FKDT Desa Cisaat Yahya, M.Pd.I memaparkan, Alhamdulilah dalam kegiatan ini antusias peserta begitu tinggi demi menyukseskan kegiatan ini, kami berharap dengan kegiatan porsadin 6 ini anak didik bisa mengharumkan nama baik Desa Cisaat di ajang Porsadin Tingkat Kecamatan Cicurug yang akan datang, dengan meningkatkan kualitas pengetahuan dan kemampuan individu masing masing peserta didik yang di dukungan oleh semua komponen. Pungkasnya, 


Kmr/Azs

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PORSADIN 6 Tingkat Desa Cisaat Digelar

Trending Now

Iklan