Swab Karyawan Arfan Group Hasilnya Semua Non Reaktif

KILASINFO.ID
21 Februari, 2022 | 5:20 PM WIB Last Updated 2022-02-21T11:27:21Z

Salah satu karyawan Arfan Group saat di Swab. Foto : Dok Kilasinfo.id

SUKABUMI, KILASINFO.id – Arfan Group (AG) bekerja sama dengan Puskesmas Cicurug menggelar pemeriksaan terkait Covid-19 bagi karyawan. Pemeriksaan tersebut yakni swab test.

Pemeriksaan swab di kantor Arfan Group (AG) di jalan Siliwangi, Kelurahan/Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Senin (7/9/2020) siang. Swab test ini menjadi salah satu upaya AG dalam merespons pandemi Covid-19.

 Swab test ini disambut antusias karyawan. Salah satunya, Ade Sutisna (45). Dia berterima kasih karena perusahaan memfasilitasi deteksi dini bagi karyawan.

"Sangat membantu karena kita dapat mengetahui kondisi kesehatan secara akurat setelah hasil tes keluar," katanya, Senin (21/2/2022).

 Dia menuturkan, pemeriksaan ini penting terutama banyak karyawan, termasuk jurnalis, yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, terutama mereka yang bertugas di lapangan.

Sementara itu CEO AG, Andreas, SE mengatakan bahwa semua karyawan AG di swab antigen, hal tersebut untuk membantu antisipasi penyebaran Covid-19 lebih cepat jika dibandingkan dengan PCR yang membutuhkan waktu 6 jam untuk mengetahui hasilnya. 

“Alhamdulillah, kita sudah coba pastikan semua karyawan dengan melakukan tes swab antigen dan hasil semuanya negatif,” singkatnya.*

AMN

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Swab Karyawan Arfan Group Hasilnya Semua Non Reaktif

Trending Now

Iklan