Terseret Ombak, Kapal Tongkang Batu Bara Terdampar di Pantai Palabuhanratu Sukabumi

KILASINFO.ID
07 Februari, 2022 | 3:07 PM WIB Last Updated 2022-02-07T08:50:19Z


 Kapal Tongkang terdampar di Pantai Cipatuguran, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Foto : Istimewa

SUKABUMI, KILASINFO.id - Akibat gelombang tinggi, sebuah kapal tongkang batu bara terseret ombak hingga terdampar ke pinggir pantai Cipatuguran Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Informasi warga, kapal tongkang tersebut terdampar di pantai pada minggu (6/2/2022), karena terseret gelombang tinggi pada sore hari sekira pukul 05.00 wib.

" Benar pak, ada kapal tongkang batu bara yang terbalik pada minggu kemarin sekira pukul 05.00 wib," kata Ujang Sudira warga sekitar. 

Menurut Ujang yang tidak lain adalah ketua RW setempat, kapal tersebut mrmbawa batu bara dengan tujuan hendak menuju PLTU Jabar 2 Palabuhanratu, dilokasi kejadian tongkang terdampar karena terseret ombak. 

"Belum dievakuasi dan masih terdampar, karena angin masih kencang," katanya. 

Pantauan dilokasi, saat ini kapal tongkang yang terdampar sedang proses evakuasi dari pihak perusahaan dengan dibantu warga sekitar dan belum ada keterangan resmi dari perusahaan. **

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terseret Ombak, Kapal Tongkang Batu Bara Terdampar di Pantai Palabuhanratu Sukabumi

Trending Now

Iklan