Tim Gabungan Pemkot Sukabumi Mulai Bongkar Pasar PKL di Jalan Harun Kabir

KILASINFO.ID
16 Februari, 2022 | 1:48 PM WIB Last Updated 2022-02-16T06:48:52Z


Walikota Sukabumi Acmad Fahmi saat meninjau langsung lokasi pembongkaran pasar. Foto : Istimewa

SUKABUMI,KILASINFO.id - Menindak lanjuti agenda yang telah dibuat pemerintah kota Sukabumi, tim gabungan hari ini melakukan proses pembongkaran lapak PKL di sepanjang Jalan Harun Kabir Kota Sukabumi. Pembongkaran tersebut dilaksanakan sampai tanggal 17 Februari 2022. 

Pantauan dilapangan proses pembongkaran melibatkan berbagai unsur tim gabungan dengan menurunkan beberapa alat berat untuk melaksanakan pembongakaran supaya berjalan lancar dan tanpa ada hambatan sesuai dengan agenda yang telah ditentukan.

Selain itu tampak hadir Walikota Sukabumi Achmad Fahmi berserta jajaran muspida dan muspika meninjau langsung proses penertiban PKL di Jalan Kapten Harun kabir Kota Sukabumi.

Dalam penertiban PKL di ruas jalan ahmad Yani mulai merambah ke jalan Harun kabir yang sesuai dalam perencanaan pemkot Sukabumi demi kenyamanan masyarakat khususnya pengguna jalan di wilayah tersebut. 

“Penertiban PKL salah satu upaya untuk pencapaian tertib sektor perdagangan dan lalulintas di wilayah kota Sukabumi, yang mana bangunan pasar sudah bisa di tempati oleh para PKL yang imbas dari penertiban ini,” Singkat Walikota.*

Bambang Setian

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Gabungan Pemkot Sukabumi Mulai Bongkar Pasar PKL di Jalan Harun Kabir

Trending Now

Iklan