Usai Hadiri Pengukuhan Pengurus Besar NU, Jokowi Bagikan Tambahan Modal Buat Pedagang Pasar Sepinggan

01 Februari, 2022 | 1:19 AM WIB Last Updated 2022-01-31T18:19:52Z
Presiden Jokowi menyerahkan bantuan tunai untuk tambahan modal kepada salah seorang ibu pedagang di Pasar Sepinggan Balikpapan, Senin (31/01/22)

KILASINFO.ID,-- Warga pedagang Pasar Sepinggan di Kota Balikpapan, banyak yang terharu bahagia karena tanpa mereka duga, Senin siang (31/01) kemarin mendapatkan bantuan uang tunai.

Bantuan uang untuk tambahan modal usaha itu diterima oleh warga pedagang pasar Sepinggan langsung dari tangan Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

“Saya membagikan bantuan langsung tunai Rp1,2 juta per orang. Semoga membantu meringankan beban para pedagang yang terdampak pandemi Covid-19,” kata Jokowi. 

Namun demikian presiden tidak menjelaskan berapa jumlah pedagang yang menerima bantuan tambahan modal di Pasar Sepinggan itu.

“Pasar Sepinggan tampak begitu hidup,” tulis Jokowi di akun twitter resminya @jokowi dan diunggah beserta 4 foto pada Senin (31/01). Pada foto-foto tersebut, selain Jokowi terlihat sedang menyerahkan bantuan tunai juga sejumlah warga terlihat sibuk mengabadikan kedatangan Presiden RI ke 7 itu dengan ponselnya masing-masing.

Jokowi secara khusus datang ke Pasar Sepinggan antara lain seusai dirinya bersama Wapres Ma’ruf Amin menghadiri Pengukuhan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Masa Khidmat 2022-2027 dan Harlah ke-96 Nahdlatul Ulama, Senin (31/01/2022), di Balikpapan Sport and Convention Center, Provinsi Kalimantan Timur.

Ombule

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usai Hadiri Pengukuhan Pengurus Besar NU, Jokowi Bagikan Tambahan Modal Buat Pedagang Pasar Sepinggan

Trending Now

Iklan