22 Anggota Polres Sukabumi Kota Diganjar Penghargaan

KILASINFO.ID
28 Maret, 2022 | 12:52 PM WIB Last Updated 2022-03-28T05:52:48Z

Kapolres Sukabumi Kota saat memberikan penghargaan. |istimewa

SUKABUMI, KILASINFO.id - Dinilai berprestasi, 22 personel Polres Sukabumi Kota diberikan penghargaan atas kinerja baik. Penghargaan diberikan saat apel di halaman Mako Polres Sukabumi Kota, Senin (28/03/2022).

"Ada 22 personel yang berprestasi  dan diberikan penghargaan,” kata Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY Zainal Abidin.

Dari 22 personel tersebut yakni, Satres Narkoba Polres Sukabumi Kota dengan pengungkapan 3 Kg Narkotika jenis Sabu pada Februari lalu.

Kemudian terhadap tim maupun atlet inkanas yang bertanding dalam Kapoldacup di Bandung, dan mendapatkan 7 medali emas, 6 medali perak, serta 6 perunggu.

Kemudian, pemberian penghargaan juga diberikan terhadap dua personel Sat. Binmas Polres Sukabumi Kota, yang berhasil meraih juara 1 lomba Da'i Kamtibmas se-Jawa barat. Kemudian yang satu personilnya lagi masuk kedalam 10 besar finalis.

"Terakhir penghargaan kepada satu personel SPKT yang berhasil menangkap pelaku tindak pidana penganiayaan di Kelurahan Sriwedari yang terkenal geng motor tersebut," jelasnya.

Pemberian penghargaan sendiri, Menurut Zainal, sebagai apresiasi ucapan terimakasih terhadap para personel yang telah mencapai kinerja yang sangat baik, dan kemudian mengungkap perkara termasuk juga melakukan kegiatan tugas pokok sesuai dengan fungsinya. Sehingga bisa memberikan kontribusi positif terhadap capaian kinerja Polres Sukabumi Kota.

"Bagi personel lainnya, ini merupakan sebuah motivasi untuk meningkatkan kinerjanya untuk sama-sama, kemudian meningkatkan kontribusinya terhadap capaian kinerja, sehingga kemudian bisa meningkatkan citra Polri di mata masyarakat," ungkapnya.*

Eka Lesmana

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 22 Anggota Polres Sukabumi Kota Diganjar Penghargaan

Trending Now

Iklan