4 Kadis di Pemkab Bogor Dilantik, Ade Yasin : Isi Kekosongan Jabatan

KILASINFO.ID
21 Maret, 2022 | 12:31 PM WIB Last Updated 2022-03-21T05:31:48Z

 

Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin saat membacakan kata pelantikan. Foto : bogorkab.go.id

Bogor, KILASINFO.id – Mengisi kekosongan jabatan, Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin, akhirnya melantik empat jabatan strategis di Pemerintah Kabupaten Bogor. Pelantikan dilaksanakan di Ruang Serbaguna I, Sekretariat Daerah, Cibinong, Senin (21/3/2022).

Empat jabatan tersebut yakni, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpolpp), dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).

Selain itu, Ade Yasin juga melantik dan mengukuhkan pimpinan Pejabat Administrator (Pejabat Struktural Eselon III) dan Pejabat Pengawas (Pejabat Struktural Eselon IV).

“Pelantikan dan pengukuhan hari ini, dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan dan evaluasi kinerja,” kata Ade Yasin, dikutif dari situs resmi Kabupaten Bogor, Senin (21/3/2022).

Menurut Ade Yasin, pelantikan tersebut juga sebagai kelanjutan dari upaya penyederhanaan birokrasi sesuai amanah Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor 25 tahun 2021 tentang penyederhanaan struktur organisasi pada instansi pemerintah untuk penyederhanaan birokrasi.

“Saya minta kepada seluruh kepala perangkat daerah fokus mendukung tercapainya target indikator kinerja utama dan Program Pancakarsa, lebih produktif, bersinergi dan berkolaborasi, serta terus meningkatkan inovasi mengingat kita berada di tahun ke 4, menjelang akhir periode RPJMD 2018-2023,” ungkap Ade.

Dalam pelantikan yang dihadiri Wakil ketua bersama anggota DPRD Kabupaten Bogor, Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, serta perwakilan Forkopimda tersebut, Bayu Rahmawanto dilantik menjadi Kepala Diskominfo, Sigit Wibowo menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Cecep Imam Nagarasid menjadi Kasatpol PP, dan Teuku Mulya dilantik menjadi Kepala BPKAD.*

Ade Sutisna

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 4 Kadis di Pemkab Bogor Dilantik, Ade Yasin : Isi Kekosongan Jabatan

Trending Now

Iklan