Begal Motor di Sagaranten Diringkus Polisi

KILASINFO.ID
31 Maret, 2022 | 2:53 PM WIB Last Updated 2022-03-31T07:53:38Z

Ilustrasi pembegalan Motor. | jawapos.com

SUKABUMI, KILASINFO.id - Kepolisian sektor (Polsek) Sagaranten Sukabumi dibantu oleh warga berhasil mengamankan seorang residivis berinisial SN (29) yang diduga sebagai pelaku begal motor, Rabu (30/3/2022) malam.

SN merupakan seorang warga Kecamatan Curugkembar Sukabumi, SN satu jam sebelumnya diduga telah melakukan perampasan motor dengan kekerasan terhadap inisial SG.

Kapolsek Sagaranten Inspektur satu (Iptu) Aap, menuturkan kejadian bermula ketika korban SG sedang melintas dari Desa Cipanji menuju Desa Cimenteng, tiba-tiba diberhentikan oleh pelaku SN dan meminta diantar ke Desa Cikarang.

Namun ketika di jalan raya Simpang tiga Kampung Tagog Lalay RT 001/001 Desa Sinarbentang, Kecamatan Sagaranten, SN mengeluarkan senjata tajam berupa golok dan menodongkan golok tersebut ke leher korban.

"Awalnya minta diantar, diperjalanan SN menodongkang golok dan membacok korban," ujar Aap, kamis ( 31/03/2022).

Menurut Aap, ketika ditodong sepeda motor yang di bawa SG terjatuh, kemudian pelaku membacok korban dan mengenai badan korban yang mengakibatkan korban jatuh tersungkur. 

"Setelah menganiaya korban pelaku kemudian kabur membawa kendaraan sepeda motor Honda Beat warna putih milik korban," terangnya.

SN di curigai warga karena saat di warung pakaiannya berlumuran darah tapi tidak ada luka. kemudian warga yang melihat langsung menginformasikan kepada petugas Polisi Sagaranten.

"tidak selang beberapa lama polsek Sagaranten langsung meringkus pelaku dan ternyata orang tersebut merupakan pelaku pembegalan," katanya.

Aap menambahkan, Saat ini korban dirujuk ke RSUD Syamsudin Kota Sukabumi, karena menderita luka cukup parah, sementara untuk pelaku masih diperiksa untuk keperluan pengembangan.***

Eka lesmana

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Begal Motor di Sagaranten Diringkus Polisi

Trending Now

Iklan