Bikin Geger Warga Sukabumi, Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya

06 Maret, 2022 | 2:00 PM WIB Last Updated 2022-03-06T07:00:06Z

Tali Tambang Warna Biru yang diduga dipakai korban untuk bunuh diri. Foto : Istimewa

SUKABUMI, KILASINFO.id - Kabar mengejutkan menggegerkan warga Sukabumi, seorang pria mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya di wilayah Kecamatan Gunungguruh. Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu, (6/3/2022), sekira pukul 06:30 WIB.

Kejadian itu tepatnya di Kampung Pasirbadak RT 01/04 Desa Kebonmanggu, Kecamatan Gunungguruh Kababupaten Sukabumi Jawa Barat. Pria tersebut diduga bunuh diri dengan menggunakan tali tambang warna biru. 

Kapolsek Gunungguruh, Iptu Didin Walsidin, menyampaikan berdasrkan informasi dari saksi Intan, yang tidak lain istri korban. Korban diketahui bernama Aris Rahman Budiana (35) seorang buruh harian lepas. 

Kejadian ini awal diketahui oleh saksi Nur Intan Sari (31) yang merupakan istri korban. Berdasarkan dari keterangan saksi, pada jam 4 subuh dirinya masih ada komunikasi dengan korban. 

"Sekitar pukul 04.00 Wib Subuh, masih ada komunikasi. Kemudian saya tidur. Namun, saat bangun pada pukul 06:30 Wib melihat dia sudah tergantung di ruang depan rumahnya," kata Didin.

Lanjut Didin, Korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di ruang depan rumah dengan menggunakan tali tambang warna biru. 

"Saat diturunkan korban masih dalam keadaan bergerak atau masih hidup. Kemudian saksi atau istri korban minta tolong terhadap ibu yang jaraknya kurang lebih 50 meter dari lokasi rumah korban," terangnya. 

Saat ibunya tiba di rumah korban, bersama Intan, kemudian saat diperiksa nadinya sudah tidak ada denyut dan korban sudah meninggal dunia. 

"Dari hasil pemeriksaan pada fisik korban di tempat kejadian perkara TKP pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan apapun pada tubuh korban. Jadi kejadian ini murni bunuh diri," jelas Didin.***

Ade Yosca

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bikin Geger Warga Sukabumi, Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya

Trending Now

Iklan