DJ Cantik bernama Chantal Dewi Ditangkap Polisi, Diduga Kasus Narkoba

KILASINFO.ID
17 Maret, 2022 | 12:57 PM WIB Last Updated 2022-03-17T06:15:31Z

Chantal Dewi. Foto : dbasia.club

JAKARTA, KILASINFO.id - Satu lagi pesohor yang terjerat kasus narkoba seorang DJ (Disc Jokey) cantik bernama Chantal Dewi (CD) ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. 

Melansir sindonews.com, saat ini Chantal Dewi sedang menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Ia ditangkap di kawasan Jakarta Selatan dengan barang bukti sabu. Chantal Dewi ditangkap pada Rabu malam di sebuah apartemen kawasan Cilandak, 

"Sekarang masih diperiksa. Nanti siang mau dirilis," ujar Dirnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti, Kamis (17/3/2022), dikutif sindonews.com.

Mukti menjelaskan, CD ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat terkait adanya penyalahgunaan narkoba. Hingga akhirnya CD ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan.

Dari penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu. Namun belum diketahui berapa berat sabu yang diamankan dari Chantal Dewi.

Chantal Dewi merupakan salah satu DJ papan atas Tanah Air. DJ seksi ini berdarah keturunan Belanda, Jerman, dan Ambon (Indonesia).

Chantal Dewi juga merupakan mantan model yang kini sudah berumah tangga. Selain di dalam negeri, Chantal Dewi juga kerap manggung di luar negeri. Hal itu terlihat dari postingan di akun Instagramnya, @chantaldewi.***

Ade Yosca

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DJ Cantik bernama Chantal Dewi Ditangkap Polisi, Diduga Kasus Narkoba

Trending Now

Iklan