Dugaan Pelecehan Anak, Sopir Angkot berinisial DD ini Dilaporkan ke Polisi

KILASINFO.ID
27 Maret, 2022 | 8:21 PM WIB Last Updated 2022-04-25T03:52:23Z

Keluarga korban saat melapor ke polisi. | Bambang Setian 

SUKABUMI, KILASINFO.id - Kasus dugaan pelecehan anak di bawah umur di Sukabumi kembali terjadi. Kali ini, menimpa gadis berinisial P (14) warga Kampung Nangela Rt01 Rw06 Kelurahan/Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, Jawa Barat. 

Informasi yang diperoleh, keluarga korban langsung melaporkan seorang pria berinisial DD yang tidak lain adalah tetangga korban yang berpropesi sebagai sopir angkot ke Polsek Baros, Polres Kota Sukabumi, Minggu (27/3/2022).

"Kejadiannya berawal dari DD yang datang kerumah korban sekitar pukul 13.30 WIB, katanya sih mau ikut numpang ke toilet mau Sholat Dzuhur," kata Susum, Bibi korban, di Polsek Baros, Minggu (27/3/2022).

Saat itu, masih kata Susum, di dalam rumah hanya ada dua orang, yakni Eti dan korban yang tidak lain adalah cucunya P (14) yang diduga menjadi korban. Padahal, sebelumnya, DD pada malam hari sempat datang kerumah namun di usir. 

"Setelah dari toilet, DD yang tadi berniat ikut Sholat malah membuka seluruh pakaiannya kemudian membekam mulut dan memeluk tubuh P yang sedang di dalam kamar menyetrika pakaian.

"P sontak berontak dan berteriak, begitupun nenek Eti yang mendengar hal itu langsung meminta tolong, dan paman korbanpun datang. Sempat ada perkelahian namun tidak lama karena DD melarikan diri," paparnya.

Akibati kejadian itu, Susum langsung melaporkan kejadian tersebut ke polsek Baros untuk diproses secara hukum. 

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Polsek Baros, atas laporan dugaan pelecehan anak di bawah umur tersebut. ***

Eka Lesmana

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dugaan Pelecehan Anak, Sopir Angkot berinisial DD ini Dilaporkan ke Polisi

Trending Now

Iklan