Dukung Tata Kelola Pemerintahan Bersih, Sekda Sambut Baik ‘Srikandi’

KILASINFO.ID
15 Maret, 2022 | 4:32 PM WIB Last Updated 2022-03-15T09:32:52Z

 

Sekda Ade Suryaman saat melouncing aplikasi Srikandi. Foto : istimewa

SUKABUMI, KILASINFO.id – Sekretaris daerah (Sekda) kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman, menyambut baik aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (Srikandi) untuk mendukung mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih.

"Aplikasi ini sebagai wujud komitmen untuk memperbaiki penerapan pengelolaan kearsipan di Kabupaten Sukabumi," ungkap Ade, saat launching Srikandi di Aula Setda, Palabuhanratu, Selasa (15/3/2022).

Menurut Ade, Pemkab Sukabumi tentunya sangat menyambut baik Srikandi ini, karena mendukung mewujudkan tata-kelola pemerintahan yang bersih, efektif, transparan dan akuntabel, serta pelayanan publik yang berkualitas dan terpercaya.

“Srikandi dapat membantu kelancaran petugas pengelola persuratan di setiap Perangkat Daerah, sehingga tatakelola administrasi bisa berjalan tertib dan dan lebih rapi,” terangnya.

 Selain itu, lanjut Ade, Srikandi dapat memudahkan komunikasi dan koordinasi antar instansi, termasuk dalam membuka akses informasi kearsipan yang dibutuhkan oleh publik.

“Semoga gerakan tertib arsip di Kabupaten Sukabumi dapat diimplementasikan dengan baik untuk mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang maju dan Inovatif," tutupnya.*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Tata Kelola Pemerintahan Bersih, Sekda Sambut Baik ‘Srikandi’

Trending Now

Iklan