Gaya Rambut Mullet Menjadi Pilihan Kaum Milenial Sukabumi 2022

KILASINFO.ID
26 Maret, 2022 | 2:49 PM WIB Last Updated 2022-03-26T07:49:13Z

Gaya Rambut.|Hairstylisttrend.com

SUKABUMI, KILASINFO.id - Potongan rambut pria sekilas tampak sama saja. Padahal, ada cukup banyak inspirasi model rambut pria yang dapat dicoba.

Jika ingin membuat perubahan besar terhadap penampilan, memiliki model rambut pria yang tepat adalah salah satu kuncinya.

Model rambut yang trendi memang kerap datang dan pergi setiap tahunnya. Namun, memilih model rambut sebetulnya tak selalu karena sedang tren, melainkan cocok dengan kepribadian dan bentuk wajah kita.

Seorang hairstylist atau penata rambut, Helmiansah (28), yang bekerja di Salah satu barber shop kenamaan di kota Sukabumi mengatakan, saat ini kaum milenial Kota Sukabumi sedang menggandrungi gaya rambut mullet 

"Ya memasuki tahun 2022, gaya rambut pria yang kembali ngetren  adalah potongan mullet, model rambut yang populer di era ’70-an ini kembali mendapat atensi banyak pria" ujarnya kepada KILASINFO.id, Sabtu (25/03/22).

Masih menurut Helmi, dari mulai anak pelajar Sekolah Menengah Pertama, SMA hingga anak kuliahan yang datang ke barber shopnya mereka meminta di potong dengan gaya mullet.

"Awalnya gaya rambut ini ramai di tik tok, kemudian banyaknya idola K-pop serta artis papan atas yang memakai gaya rambut ini, akhirnya potongan mullet kembali eksis, dan menjadi trend termasuk di kalangan anak muda kota Sukabumi" ungkapnya.

Lanjut Hairstylist muda ini, pada dasarnya, gaya rambut ini memiliki potongan pendek di bagian depan, sedangkan bagian belakang dibiarkan panjang, juga memiliki ciri utama adalah pendek di bagian samping.***

Eka Lesmana

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gaya Rambut Mullet Menjadi Pilihan Kaum Milenial Sukabumi 2022

Trending Now

Iklan