Gelar Skill Competition, Personel Damkar Unjuk Kebolehan

KILASINFO.ID
30 Maret, 2022 | 1:26 PM WIB Last Updated 2022-03-30T07:46:22Z

 

Petugas Damkar saat upacara. |istimewa

SUKABUMI, KILASINFO.id - Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kabupaten Sukabumi H. Uang Burhanudin menyampaikan pihaknya terus meningkatkan kapasitas anggota untuk menjadi seorang penyelamat yang handal dan berkualitas.

Hal tersebut disampaikan Uang, saat menggelar skill competition dalam rangka memperingati HUT ke-103 Damkar di taman lapangan Cangehgar Palabuhanratu, Rabu (30/3/2022). 

"Saya ingin momentum ini bisa menjadi motivasi petugas damkar untuk terus meningkatkan dedikasi, profesionalismenya, dan membuktikan mereka mampu dan punya keahlian yang mumpuni di bidangnya," kata Uang.

Salah satunya, masih kata Uang, dengan menggelar skill competition untuk mengasah kemampuan anggota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Menurut Uang, apabila kemampuan dan skill telah dikuasai anggota, maka akan sangat bermanfaat terhadap penanganan situasi yang dihadapinya dilapangan. 

"Kedepan peningkatan ini akan terus dioptimalkan dengan bersinergi dengan masyarakat untuk mewujudkan dan membangun Indonesia tumbuh dan tangguh," jelasnya.*.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Skill Competition, Personel Damkar Unjuk Kebolehan

Trending Now

Iklan