Hilang Kendali, Mobil Bak Seruduk Pos Ronda di Tegalbuleud Sukabumi, 5 Korban

KILASINFO.ID
08 Maret, 2022 | 8:55 AM WIB Last Updated 2022-03-08T01:55:33Z

 

Mobil terbalik usai menabrak Pos Ronda.

SUKABUMI, KILASINFO. id - Naas sebuah mobil bak terbuka jenis Suzuki Futura F 8662 FW, yang dikemudikan Ucu (40) menabrak bangunan pos ronda di Jalan Siliwangi Kampung Rawa Uncal Rt 03 Rw 02 Desa Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi.

Kapolsek Tegalbuleud Ajun Komisaris Polisi (AKP) Deni Miharja menyebutkan bahwa kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada Senin malam sekira Pukul 21.10 WIB. 

"Ada lima orang korban yang terserempet, diduga akibat ada kerusakan pada bagian terot (Bos setir), hingga pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraan lalu menyeruduk pos ronda," kata Deni Miharja dalam laporan tertulisnya, Selasa (8/3/22).

Masih menurut dia, ke lima orang tersebut mengalami luka ringan dan sudah di lakukan penanganan di Puskesmas Tegalbuleud, adapun identitas para korban atas nama, Ariansyah (13), Reihan (10),  Raka (13), Saepul (11), dan Riki (13).

"Kendaraan melaju kencang dari arah Kampung Karanganyar menuju Panginuman Desa Tegalbuleud, saat di TKP Kendaraan oleng hingga menabrak Pos Ronda yang berada disebelah kanan jalan dan terbalik," jelasnya.

Kejadian laka tunggal tersebut, lanjut Deni, diduga akibat adanya kerusakan pada bagian kendaraan sehingga Pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraan dan hilang kendali.


"Kendaraan mengalami kerusakan di bagian depan, pos ronda juga mengalami kerusakan berat. Dipasilitasi polsek jajaran dan Muspika Tegalbuleud, penyelesaian di lakukan secara kekeluargaan," tulisnya.***

Ade

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hilang Kendali, Mobil Bak Seruduk Pos Ronda di Tegalbuleud Sukabumi, 5 Korban

Trending Now

Iklan