HUT ke-103, Damkar Kabupaten Sukabumi diminta Tingkatkan Pelayanan

KILASINFO.ID
01 Maret, 2022 | 2:19 PM WIB Last Updated 2022-03-01T07:19:44Z

 

Secara virtual peringatan HUT ke-103 Pemadam Kebakaran dan Keselamatan di pendopo sukabumi. Foto : sukabumikab.go.id

SUKABUMI,KILASINFO.id – Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri, meminta agar pemadam kebakaran (Damkar) dapat meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat. Terlebih di moment HUT ke 103 Pemadam Kebakaran dan Keselamatan tahun 2022.

“Jadikan momen HUT ke-103 Pemadam Kebakaran dan Keselamatan untuk meningkatkan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat,” kata Iyos, usai mengikuti secara virtual HUT ke 103 Pemadam Kebakaran dan Keselamatan di pendopo sukabumi, Selasa (1/3/2022), dikutif dari sukabumikab.go.id.

Menurut Iyos, kita haruis ingat semboyan pantang pulang sebelum api padam. “Ini harus menjadi percermatan, dan pada hari ini di launching Relawan Pemadam kebakaran (Redkar)" jelasnya.

Semetara itu, Mendagri Tito Karnavian melalui Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan, Safrizal ZA, mengharapkan walau dilaksanakan secara sederhana dan virtual tetapi peringatan HUT pemadam kebakaran ini tidak mengurangi maknanya.

"Pemadam kebakaran harus selalu meningkatkan semangat juang dan pengabdian dalam melindungi masyarakat,” kata Tito.

Dan ini, sambung Tito, seluruh pemadam kebakaran dan penyelamatan harus di apresiasi karena telah menunjukan dedikasi dalam bertugas, dan juga profesionalismenya dalam penanggulangan covid 19 di daerah.

"Sebagai perangkat daerah barisan terdepan dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat dari bahaya api dan kondisi darurat, “jelasnya.**

Ade

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT ke-103, Damkar Kabupaten Sukabumi diminta Tingkatkan Pelayanan

Trending Now

Iklan