Jelang Ramadhan, Ratusan Miras Berhasil Diamankan Polisi, MUI Cicurug : Apresiasi

KILASINFO.ID
21 Maret, 2022 | 9:23 PM WIB Last Updated 2022-03-21T14:23:09Z

Polisi dan MUI Cicurug saat jumpa Pers di Mapolsek Cicurug. Foto : istimewa

SUKABUMI, KILASINFO.id - Menjelang Ramadan, polisi gencar menggelar razia minuman keras di Kecamatan Cicurug. Dalam razia ini, polisi mengamankan ratusan botol miras.

Ada tujuh titik yang menjadi incaran petugas, mulai dari penjual miras rumahan hingga toko minuman jamu yang ternyata menjual minuman beralkohol tinggi.

Kapolsek Cicurug Kompol Parlan, menyampaikan sedikitnya 230 botol miras dari berbagai merek berhasil diamankan.

"Ada 230 botol miras dari berbagai merek berhasil kita amankan dari 7 titik lokasi warung jamu di Cicurug, " katanya kepada awak media, Senin, (21/3/2022).

Menurut Parlan, razia miras tersebut dalam rangka cipta kondisi memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa. 

"Apalagi nanti saat bulan puasa, kami akan berantas penyakit masyarakat baik itu prostitusi, miras maupun penyakit masyarakat lainnya sesuai hukum yang berlaku," tegas Parlan. 

Upaya yang dilakukan jajaran kepolisian tersebut mendapat respon positif dari ketua MUI Kecamatan Cicurug, KH. Moch Endang Sana'ul Azha. MUI menyampaikan apresiasi atas upaya yang telah dilakukan polsek Cicurug. 

"Alhamdulillah, ulama di Cicurug tidak berjalan sendiri, ada umaro, ada pemerintah dan khususnya polsek Cicurug yang sangat membantu kegiatan amar ma'ru nahi munkar yang ada di program kami," ungkapnya.***

Komarudin

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Ramadhan, Ratusan Miras Berhasil Diamankan Polisi, MUI Cicurug : Apresiasi

Trending Now

Iklan