Kapolres: Sejumlah Personil Diturunkan Bantu Korban Puting Beliung di Nagrak Sukabumi

KILASINFO.ID
11 Maret, 2022 | 2:17 PM WIB Last Updated 2022-03-11T07:17:07Z

Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah, membawa bantuan makanan. Foto : istimewa 

SUKABUMI, KILASINFO.id - Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah memastikan pihaknya telah menurunkan personil Polres Sukabumi, Brimobda Polda Jabar dan Polwan untuk membantu masyarakat terdampak bencana puting beliung di kecamatan Nagrak. 

 “Personil Polres Sukabumi, Brimobda Polda Jabar dan Polwan kita turunkan untuk membantu masyarakat terdampak bencana,” kata Dedy, saat bersama ketua Bhayangkari cabang Sukabumi Ny. Hesti Dedy, menjenguk korban bencana di Desa Nagrak Utara, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (11/03/22).

Menurut Dedy, Para personel tersebut tentunya bersama dengan instansi terkait dan relawan membantu masyarakat guna melakukan pembersihan material rumah maupun pohon tumbang.

Tidak hanya itu, tambah Dedy, para Polwan Polres Sukabumi juga melaksanakan trauma healing kepada anak-anak agar segera pulih dan ceria kembali.

" Nanti dalam tahap rehabilitasi dan perbaikan bangunan yang rusak, kami siap menurunkan personil untuk membantu," ungkapnya.

Dedy juga menghimbau kepada masyarakat yang tinggal didaerah rawan bencana, apabila hujan lebat agar segera mengungsi ke wilayah yang aman.

Kedatangan rombongan Kapolres yang didampingi Kapolsek Nagrak Akp Deden Sulaeman, disambut bahagia para korban, karena kedatangnya tidak hanya untuk melihat kondisi korban, tetapi sekaligus memberikan bantuan. 

Sekedar diketahui, sebelumnya, hujan besar dan angin kencang menerjang wilayah Kecamatan Nagrak dan sekitarnya, mengakibatkan puluhan rumah di wilayah tersebut rusak.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres: Sejumlah Personil Diturunkan Bantu Korban Puting Beliung di Nagrak Sukabumi

Trending Now

Iklan