Keluarga besar H Ade Daryadi Peringati Isro Mi'raj Nabi Muhammad SAW

05 Maret, 2022 | 6:57 AM WIB Last Updated 2022-03-05T06:09:31Z

Suasana peringatan Isro Mi'raj di kediaman Ketua Forum ZIS Kabupaten Sukabumi. |Dok : kilasinfo.id

SUKABUMI, KILASINFO.id - Keluarga besar H. Ade Daryadi menggelar peringatan Isro Mi'raj Nabi Muhammad SAW di kediamannya di Kampung Kebonkawung, Desa Nanggerang, Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Jumat (4/3/2022) malam. 

Malam itu tampak rumah Ketua Forum ZIS Kabupaten Sukabumi itu dipadati para undangan mulai dari kalangan pejabat, alim ulama, tokoh masyarakat hingga masyarakat secara umum.

Selain itu, H Ade juga menghadirkan penceramah Tablghul Islamiyah yang di sampaikan oleh KH. Moch Endang Sanaul Azza dari Ketua MUI Kecamatan Cicurug. 

Penceramah : KH. Endang Sanaul Azza Ketua MUI Kecamatan cicurug

Acara diawali dengan pembacaan Tahlil dan al barjanji oleh Jamaah pengajian dan warga masyarakat, serta pembacaan wahyu ilahi oleh H. Muhammad Nurhakim Daryadi, putra pertama pasangan H. Ade daryadi dan Hj. Ina Rosmiati.

"Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat telah mendukung dan hadir dalam peringatan Isra’ Mi’raj tahun ini,” kata  H Ade. 

Menurut H Ade kegiatan tersebut dilaksanakan pada bulan ini bertepatan dengan hari kelahiran putra nya yang kedua bernama Muhammad NurFadillah Daryadi.

"Mohon doa nya, semoga putra kami menjadi anak yang sholeh dan juga di tahun ini, putra kami akan berangkat mesantren di luar kabupaten Sukabumi," ungkapnya. 

Dalam beberapa penyampaian sambutan, Sekretaris umum MUI Kecamatan Cicurug, Iyus Winarya, menyampaikan beberapa catatan terkait program MUI, yang di antaranya akan bersinergis dengan Forum ZIS.

"Kedepan setiap program MUI tentunya akan selalu bersinergis dengan Forum ZIS (zakat infak shodaqoh)," ungkapnya. 

Dalam acara yang diakhiri ceramah KH. Moch Endang Sanaul Azza, tentang Hikmah dari perjalanan Isro Mi'raj Nabi Muhammad SAW, 

Dalam acara tersebut juga hadir KHR. Ahmad Gondar HIbatulloh ( ketua yayasan pondok pesantren AL amin ) KH.Endang Sukarman  ( keua forum zis peduli kab. Sukabumi ) dan HM. Andreas ( Arfan Grup )serta penggurus Zis dan MUi Desa Nanggerang. 

Komarudin

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keluarga besar H Ade Daryadi Peringati Isro Mi'raj Nabi Muhammad SAW

Trending Now

Iklan