Maling di Sukabumi Sasar Parkiran Mesjid, Motor Warga Raib

KILASINFO.ID
29 Maret, 2022 | 5:39 PM WIB Last Updated 2022-03-29T10:39:48Z

Motor Honda Scoofy F 6988 WAK milik Fikro. |istimewa

SUKABUMI, KILASINFO.id - Maling motor terekam CCTV terjadi di halaman Mesjid Baiturrahim Jalan lingkar selatan (Jalur) Kelurahan Baros, Kota Sukabumi, Senin (28/03/22).sekitar pukul 20.00 WIB.

Motor jenis Honda Scoofy F 6988 WAK, yang dikendarai oleh saudara Fikro Ul Ulum, raib di gondol maling saat pengendara sedang melaksanakan Shalat Isya.

"Saat itu motor terparkir di halaman mesjid, saya sengaja parkirkan karena akan shalat isya dulu, begitu selesai shalat saat keluar mesjid motor sudah tidak ada" kata Fikro, Selasa ( 29/03/2022).

Motor tersebut, masih kata Fikro, baru di belinya tiga bulan yang lalu, masih terbilang baru dan body motor belum ada yang cacat sedikitpun.

Berdasarkan rekaman CCTV yang ada di halaman mesjid, terekam maling tersebut hanya dalam hitungan menit dalam melaksanakan aksinya.

"Maling datang dengan menggunakan motor bersama temannya dan terlihat menggunakan motor Beat warna hitam F 2759 BK," terangnya.

Menueut Fikro, dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Baros tadi pagi. "Saya berharap motor dapat secepatnya bisa ditemukan kembali, dan pihak kepolisisan bisa menangkap pelakunya," harapnya.***

Eka Lesmana

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Maling di Sukabumi Sasar Parkiran Mesjid, Motor Warga Raib

Trending Now

Iklan