Mengenal Lebih Dekat Ganjar Praputra Pengusaha Kuliner Foodcourt

KILASINFO.ID
29 Maret, 2022 | 1:21 PM WIB Last Updated 2022-03-29T06:21:57Z

Foodcourt Kapegepe. |Istimewa

SUKABUMI, KILASINFO.id - Siapa yang tidak  mengenal sosok Ganjar Praputra, pengusaha kuliner Foodcourt Kapegepe yang memberikan tempat atau kios gratis miliknya kepada para pelaku usaha, mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Kota Sukabumi.

"Ada 29 kios di foodcourt saya gratiskan selama 3 bulan pertama, lengkap dengan fasilitas listrik wifi dan juga fasilitas lainnya  bagi para pelaku UMKM," ungkap Ganjar, saat ditemui di Kabandungan Kota Sukabumi, Selasa (29/03/22).

Disini para pelaku UMKM tinggal menempati saja. Kalau pun nanti sudah lewat bulan ke tiga, masih kata Ganjar, namun usahanya belom mendapatkan untung, tetap saya gratiskan kiosnya.

"Ya, kalau belum mendapatkan untung tetap masih saya gratiskan, yang penting orang tersebut memiliki semangat untuk terus berusaha," katanya.

Menurut Ganjar, tujuan foodcourt nya di gratiskan untuk membantu para pelaku UMKM yang ingin generasi muda yang ada di Kota Sukabumi kreatif dan inovatif, khususnya dibidang pemasaran melalui UMKM.

"Saya prihatin dengan generasi muda kalau hanya bisa mengeluh saja, dengan begini saya bisa mengajak mereka untuk mau berkarya dan jangan hanya diam saja," ajaknya.

Dikatakan Ganjar yang juga sebagai dosen disalahsatu perguruan tinggi swasta di Sukabumi itu berpesan, di manapun tempat usahanya, kalau dilandasi dengan pendidikan insya allah hasilnya akan berhasil dengan baik.

"Jadi, bagi warga yang memiliki usaha UMKM dan berkeinginan berdagang namun terbentur lahan yang harus sewa. Kapegepe Foodcourt siap membantu menyiapkan lahan dan Stand yang sudah siap ditempati dan digunakan," tandasnya.***

Eka Lesmana

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mengenal Lebih Dekat Ganjar Praputra Pengusaha Kuliner Foodcourt

Trending Now

Iklan