Meski Diwarnai Aksi Walk Out, Muhammad Mulki Nahkodai HMI Cabang Sukabumi Periode 2022 - 2023

KILASINFO.ID
22 Maret, 2022 | 7:02 PM WIB Last Updated 2022-03-22T12:02:53Z

Konfercab HMI Sukabumi ke XIV di Gelanggang Olahraga (Gor) Tinju Pelabuhan Ratu. | istinewa

SUKABUMI, KILASINFO.id - Konferensi Cabang (Konfercab) HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Sukabumi ke XIV di Gelanggang Olahraga (Gor) Tinju Pelabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi, berjalan alot, Selasa (22/3/2022).

Pasalnya, proses Konfercab tersebut diwarnai hujan intruksi dan adanya aksi walk out dari beberapa peserta, dalam Konfercab kali ini di hadiri oleh 13 komisariat dengan jumlah peserta 30 orang.

"Rangkaian - rangkaian konfercab HMI Sukabumi alhamdulillah seluruh tahapan  telah selesai dengan menghasilkan Muhammad Mulki sebagai ketua umum HMI Cabang Sukabumi periode 2022-2023,"  kata Ketua Panitia Lokal (Panlok) Mustafa Kamaludin, Selasa (22/03/22).

Menurut nya, Konfercab berlangsung dari tanggal 17 - 21 maret 2022, meski di warnai aksi Walk Out, namun hal tersebut merupakan sebuah dinamika dalam berorganisasi dan bukan sebuah alasan untuk tidak menghasilkan sebuah keputusan.

"Ada enam komisariat dengan jumlah peserta 13 peserta yang melakukan aksi wolk out dan menyisakan 7 komisariat dengan jumlah peserta 17, didalam forum konferensi cabang dan secara aturan itu dikatakan qourum," terangnya.

Konfercab , tambah Mustafa, tetap dilaksanakan sehingga menghasilkan Muhammad Mulki menjadi ketua umum HMI Cabang Sukabumi periode 2022-2023 yang sah untuk meneruskan estafet kepemimpinan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang  ikut berkontribusi dalam Konfercab ke XIV sehingga dalam agenda pengambilan keputusan tertinggi di HMI Cabang Sukabumi berjalan sesuai aturan-aturan yang berlaku," ungkapnya. 

"Ucapan terima kasih juga, sambung Mustafa, kepada pihak kepolisian yang terus-terusan memantau berjalanya konfercab  sehingga kondusifitas terjaga" ucapnya.***

Ade Yosca

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meski Diwarnai Aksi Walk Out, Muhammad Mulki Nahkodai HMI Cabang Sukabumi Periode 2022 - 2023

Trending Now

Iklan