Milad ke-24, Pro Buya Kota Sukabumi Santuni Anak Yatim dan Guru Ngaji

KILASINFO.ID
27 Maret, 2022 | 6:55 PM WIB Last Updated 2022-04-25T03:51:00Z

Relawan Pro Buya saat membagikan santunan. |istimewa

SUKABUMI, KILASINFO.id - Komunitas Pro buya bagian dari Partai Amanat Nasional gelar milad yang ke 24 tahun di jalan kaswari, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Minggu (27/3/2022).

Dengan konsep bergerak berbagi muliakan guru ngaji "berawal darimu dan tidak pernah menjadi yang lain", komunitas Pro buya membagikan santunan berupa sembako bagi anak yatim dan guru ngaji yang ada di Kota Sukabumi.

Turut hadir dalam acara tersebut, ketua komunitas Pro buya, Dra. Hj. Yanti Indri, Ketua DPD Pan Kota Sukabumi, Usman Maulana Yusuf dan sekertaris relawan Pro buya, Hendrik Santoso. 

Sekertaris komunitas Pro buya, Hendrik Santoso menjelaskan, kegiatan Milad Pro buya yang ke 24tahun merupakan perhelatan tahunan, dimana dalam setiap tahun kita selalu berbagi memberikan santunan untuk anak yatim dan guru ngaji.

Tidak itu saja, kami juga sering melakukan kegiatan bakti sosial lain nya. "Selain untuk mewujudkan kebersamaan dan solidaritas relawan Pro buya, juga sebagai ajang tali silaturahmi," katanya. 

Ketua DPD Pan Kota Sukabumi, Usman Maulana Yusup mengapresiasi kegiatan Milad pro buya yang ke 24.

"Semoga dalam kancah politik 2024 mendatang relawan Pro buya dapat memberikan kontribusi yang memuaskan untuk Partai PAN." ungkapnya.

Selain itu, Pembina komunitas Pro buya Yanti Indri berharap, di moment milad ke 24 tahun ini, relawannya semakin solid dalam menyuarakan aspirasi masyarakat kota Sukabumi di kancah politik 2024 mendatang," harapnya.*

Eka Lesmana

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Milad ke-24, Pro Buya Kota Sukabumi Santuni Anak Yatim dan Guru Ngaji

Trending Now

Iklan