Minta Disampaikan ke Bupati, Postingan Jalan Rusak di Cidadap Viral di Media Sosial

KILASINFO.ID
09 Maret, 2022 | 12:19 PM WIB Last Updated 2022-03-09T05:19:00Z
Kondisi jalan rusak. Foto Istimewa

KILASINFO.id - Masih banyaknya jalan desa yang rusak parah di Kabupaten Sukabumi menjadi aduan utama para warga, salah satunya warga Desa Banjarsari.

Dalam unggahan salah satu akun Facebook Kakang Ikhsan meminta untuk disampaikan kepada Bupati Sukabumi Marwan Hamami, perihal jalan desa yang rusak karena tidak adanya anggaran desa sehingga jalan rusak parah.

"Pa admin tolong ACC tolong sampaikan pada Bupati Sukabumi apakah desa kami tida ada anggaran desa sehingga jln di desa kami seperti ini Desa Banjarsari Kec Ci Dadap kab sukabumi," papar Kakang Ikhwan dalam unggahannya.

Kilasinfo.id mencoba memghubungi pemilik akun tersebut, dan coba menanyakan kebenaran kondisi jalan yang rusak parah tersebut.

"Ia betul kondisi jalan di desa kami rusak parah, saya dan warga sudah coba meminta kepada kepala desa kami tapi hasilnya nihil, kepala desa seakan akan membiarkan kondisi ini, saya dan warga Desa Banjarsari berharap adanya perhatian dan pembenahan dari pihak pemerintah," ujar Ikhsan.

Unggahan tersebut juga memberikan komentar dari beberapa warga lainnya.

@Budjana Dewa Budjana: Bupati molorr..moal paduli..komo jabatan terakhir (bupati tidur, tidak akan peduli, apalagi jabatan terakhir.red)

@Sumarni Sumarni: Plakan tangkal cau hla kin di acc cobi (Tanam pohon pisang nanti bakal di acc coba.red).

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait.*

Ade Yosca

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Minta Disampaikan ke Bupati, Postingan Jalan Rusak di Cidadap Viral di Media Sosial

Trending Now

Iklan