Mobil Toyota Kijang Kapsul Diamuk Massa di Marga Asih Bandung

04 Maret, 2022 | 3:00 PM WIB Last Updated 2022-03-04T08:00:32Z


Mobil rusak terbalik. Foto : Istimewa

BANDUNG, KILASINFO.id – Heboh, unggahan foto dan video sebuah mobil Toyota Kijang Kapsul D 1058 ZS diamuk massa sekira pukul 09.10 WIB hari ini, di Bandung Jawa Barat, Jumat (4/3/2022).

Informasi tersebut diunggah akun Barbara Iting Suriting di Group Facebook SaSaDu (Netizen Radar Bandung) pada Jumat (4/3/2022) sekira pukul 12.00 WIB.

“Sebuah mobil Toyota Kijang Kapsul D 1058 ZS diamuk massa sekira pukul 09.10 WIB hari ini, di Bandung Jawa Barat, Jumat (4/3/2022),” tulisnya dalam unggahan tersebut.

“Belum diketahui penyebab pastinya, namun info sementara menyebutkan, pengemudi menjalankan mobil sangat ugal-ugalan seperti orang mabuk setelah menabrak di Soreang Kabupaten Bandung.”

“Karena dikejar warga, mobil lalu lari menuju Cimahi, dikejar terus oleh pemotor dan menabrak lagi di daerah Nanjung, lalu lari ke arah Mencut dan terjebak.”

“Kemudian pengemudi putar arah ke area Margaasih, di situlah mobil baru dapat dihentikan.”

“Info resmi menunggu rilis dari petugas yang berwajib, dan pengemudi saat ini diamankan di Polsek Marga Asih.” Demikian tulisan yang diunggah Barbara Iting Suriting tersebut.

Beragam komentar bermunculan terkait unggahan tersebut seperti, Tedy Syahmar. “Tadi pagi rame bgt ini mobil sampe yg depan kantor jg pada ngejar” 

Kemudian, Setiadarma R Kartadipura. “Aduh kasian mobilnya, disiksa begitu, padahal gak tahu apa-apa,”

Selanjutnya, Ahmad Dhani. “Tadi pagi-pagi, di marga asih eta, ah.”

Dan Keffa Azkayra. “ditunggu kabar selanjutnya gimana teh...”

Demikain kilas informasi dari Bandung Jawa Barat.*** 

Herlambang

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mobil Toyota Kijang Kapsul Diamuk Massa di Marga Asih Bandung

Trending Now

Iklan