Putri Bandung BJB Tandamata Pastikan Lolos Grand Final Proliga 2022 Setelah Singkirkan Jakarta Pertamina Fastron 3 - 0

KILASINFO.ID
20 Maret, 2022 | 6:11 PM WIB Last Updated 2022-03-20T11:11:41Z

Tangkapan layar. (O chanel Tv)

BOGOR, KILASINFO.id - Dari lanjutan ajang kompetisi bola voli Proliga 2022,  final four Putri antara Bandung BJB Tandamata melawan Jakarta Pertamina Fastron berlangsung ketat sejak awal set pertama.

Pertandingan Bandung BJB Tandamata vs Jakarta Pertamina Fastron berlangsung di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Laga digelar Minggu, 20 Maret 2022 dan peetandingan  dimulai pukul 14.00 WIB.

Jalannya pertandingan berlangsung ketat dari sejak set pertama seperti dilansir dari O chanel Tv, Bandung BJB Tandamata yang diperkuat oleh dua pemain asing tampil menyerang dengan spike - spike tajam dan evektif yang terus menghasilkan poin.

Dua pemain asing Bandung BJB Tandamata, Guillen dan Perovik tampil sebagai mesin poin, spike - spike kerasnya mampu menembus pertahan tim Jakarta Pertamina Fastron, set pertama  

25-15 untuk keunggulan Bandung BJB.

Memasuki set kedua, Fastron yang diperkuat pemain nasional Megawati mencoba bangkit , dan sempat unggul poin diawal laga, sebelum akhirnya Perovic memutus perolehan angka, dan akhirnya kembali Sheila Bernadeta dan kolega menenangkan set ke kedua dengan skor 25-17.

Penampilan pemain asing Jakarta Pertamina Fastron yang berasal dari Republik Dominika bernama Prisilla Rivera kurang begitu maksimal beberapa kali spikenya berhasil di blok oleh para pemain Bandung BJB.

Sebaliknya para pemain Bandung BJB tampil on fire, Nadita Ayu, Yola Yuliana, Wilda Siti Nurfadilah serta setter andalan Yolana Bheta Pangestika berhasil mengobrak - abrik pertahanan Jakarta Fastron.

Memasuki set ke tiga terjadi rally - rally panjang, kembali BJB memenangi set ini  25-17. Skor besar berubah, 3-0 untuk Bandung BJB Tandamata. Kemenangan ini juga sekaligus membuat tim ini menjuarai final four Proliga 2022 dan lolos ke babak grand final pekan depan.***

Ade Yosca

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Putri Bandung BJB Tandamata Pastikan Lolos Grand Final Proliga 2022 Setelah Singkirkan Jakarta Pertamina Fastron 3 - 0

Trending Now

Iklan