Rasakan Wisata ke Bukit Baros, Satu Kunjungan Beribu Keindahan

KILASINFO.ID
12 Maret, 2022 | 8:18 PM WIB Last Updated 2022-03-12T13:18:43Z


Warna warni payung menghiasai suasana Bukit Baros. Foto : istimewa

SUKABUMI, KILASINFO. id - Potensi alam Sukabumi tidak bisa diragukan lagi. Salah satunya adalah wisata Bukit Baros yang kini semakin digemari.

Pemandangan alam nan indah menjadi faktor pendorong kedatangan wisatawan. Udara di Sukabumi yang masih sejuk turut ikut andil dalam penyerapan wisatawan.

Ditambah lagi, Bukit Baros sudah ditambah dengan spot – spot foto yang begitu menarik. Yang membuat wisatawan kekinian berdatangan untuk berfoto dan mengunggah foto di sosial media.

Wisata Bukit Baros ialah hamparan kesejukan yang berupa deretan pohon pinus yang menjulang tinggi, dan berderet dengan sangat rapih.

Suasana yang sejuk serta adem, apalagi untuk kamu yang sedang suntuk dan pengap dengan segala rutinitas yang digeluti. Bukit Baros bisa menjadi alternatif terbaik ketika ingin mencari berbagai spot menarik.

Bagi yang sedang melancong ke Sukabumi jangan lupa mampir ke Bukit Wisata Baros.  salah satu destinasi wisata alam di kawasan Kabupaten Sukabumi ini sedang hits di kalangan milenial terutama pecinta swafoto.

Wisata Sukabumi yang terkenal ini terletak di Kampung Cihuis, RT.11/ RW.04, Sasagaran, Kebon Pedes, Sukabumi Jawa Barat.

Akses jalan yang mudah dilalui, Wisata Bukit Baros juga lokasinya dekat dengan wilayah Kota Sukabumi. 

Bagi yang ingin berlibur dengan suasana alam yang menyejukan dan bisa menenangkan pikiran, mungkin berkunjung ke Wisata Bukit Baros bisa menjadi alternatif.

Cukup dengan membayar tiket masuk sebesar 25.ribu rupiah / orang sudah termasuk kolam renang, kamu juga bisa menikmati pemandangan alam dengan suasana sejuknya hutan pinus. 

Tidak hanya itu, di Wisata Bukit Baros juga terdapat sejumlah spot foto Instagrammable.

Salah seorang pengunjung  asal Cisaat  Ervan (25), mengaku sengaja datang ke Bukit Baros Karena rasa penasaran nya.

"Menurut saya Wisata Bukit Baros Sukabumi adalah salah satu pusat selfie yang ada di Sukabumi tempatnya indah, sejuk, asri karena dikelilingi bukit dan pohon pinus,” ungkapnya kepada kilasinfo.id  Sabtu (12/3/2022).

 Masih menurut Ervan, Selain berburu foto,  juga bisa sekadar duduk-duduk santai berbincang dengan keluarga, dan kerabat di gazebo bambu atau rumah jerami yang sudah disiapkan.

Pantauan, di tanah sekitar seluas 28 hektar tersebut juga disiapkan tempat penginapan unik untuk keluarga, lapangan futsal, tempat outbond dan kafe.

Serta terdapat tempat kemping yang bisa menampung 1000 orang dan tersedia berbagai tipe villa seperti villa bambu, villa merpati, villa container juga ada.

Terdapat juga fasilitas lainnya  seperti tempat outbound anak, kolam renang, Flying Fox, wisata edukasi seperti peternakan sapi perah, tanaman edamami, kebun teh, kebun kopi juga ada dan ada pabrik keju nya juga sehingga pengunjung bisa melihat proses pembuatan keju secara langsung.

Bukit Baros merupakan salah satu tempat wisata yang memadukan Destinasi wisata alam dan modern di Kabupaten Sukabumi yang layak untuk anda kunjungi.***

Ade Yosca

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rasakan Wisata ke Bukit Baros, Satu Kunjungan Beribu Keindahan

Trending Now

Iklan