Ratusan Napi Lapas Kelas IIB Sukabumi Nobar Motor GP Mandalika,

KILASINFO.ID
21 Maret, 2022 | 11:55 AM WIB Last Updated 2022-03-21T04:55:40Z

 Para Napi sedang menonton Balapan MotoGP

SUKABUMI, KILASINFO.id - Balapan MotoGP Mandalika 2022 menjadi salah satu perhelatan yang paling ditunggu masyarakat Indonesia. Tak terkecuali, ratusan narapidana (Napi) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sukabumi (Nyomplong) yang ikut menyaksikannya dengan cara nonton bareng (Nobar) di depan blok hunian.

Kalapas Kelas IIB Sukabumi, Christo Toar mengatakan, antusiasme masyarakat dalam menyaksikan perhelatan akbar ini sangatlah besar. Bahkan saat ini, para Napi pun ikut menyaksikannya dengan cara Nobar. "Ya, saat ini ratusan Napi sangat antusias Nobar race balapan terbesar di dunia ini," Ujar Christo Minggu (20/3/22).

Masih menurut Cristo, ratusan Napi ini juga tidak mau kalah dengan penonton yang menyaksikan secara langsung di sirkuit, teriakan dan sorakan saut menyaut juga bergema.

 "Meskipun hanya Nobar tetapi tidak kalah seru dengan yang menonton secara langsung di sirkuit," ucapnya. 

Kendati demikian, sambung Christo, dalam Nobar ini para Napi tetap dihimbau agar tetap menjaga protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Covdi-19. 

Christo meminta, agar para Napi dapat selalu menjaga kondusifitas agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. "Dengan adanya Nobar ini diharapkan dapat menghibur dan menjadi penawar kejenuhan bagi para Napi," pungkasnya.*

Ade Yosca

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ratusan Napi Lapas Kelas IIB Sukabumi Nobar Motor GP Mandalika,

Trending Now

Iklan