Revina Alvira Pedangdut Remaja asal Ciemas Sukabumi Terkenal di Youtube

KILASINFO.ID
19 Maret, 2022 | 2:47 PM WIB Last Updated 2022-03-19T07:47:30Z

 

Screenshoot Revina Alvira

SUKABUMI, KILASINFO.id - Salah satu talenta muda ini kerap tampil di chanel Youtube mengcover lagu - lagu bergenre dangdut, pop sunda hingga qasidah, bernaung dibawah sanggar seni Gasentra Pajampangan.

Memiliki nama lengkap Revina Alvira gadis remaja kelahiran 20 Februari 2004 asal Cikanteh Desa Ciwaru Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi, penampilannya di chanel youtube Gasentra Pajampangan sudah di tonton jutaan orang di seluruh indonesia.

Sosok Revina Alvira merupakan penyanyi dengan kemampuan vokalnya diatas rata-rata mampu membawakan setiap cover lagunya dengan baik, memiliki suara merdu dan halus,

Dari setiap lagu yang ia cover viewnya rata-rata hingga 1 juta lebih hal ini menunjukkan tingkat suka masyarakat dangdut Indonesia cukup tinggi.

Kepada kilasinfo.id ia mengaku kalau awal menyanyi sejak ia masih duduk bangku sekolah menengah pertama.

"Saya bernyanyi sudah Sejak SMP namun lebih di kembangkan lagi setelah masuk ke SMA bergabung bersama sanggar kesenian Gasentra Pajampangan" ujarnya, Sabtu (19/03/22).

Masih menurut Revina, Jumlah lagu yang sudah dicover dan di bawakan di channel youtube Gasentra Pajampangan ada sekitar 100 laguan.

"Sebenarnya membawakan lagu genre dandut bukan suatu pilihan, tapi genre dangdut adalah genre yang revina utamakan dari genre-genre lain, sejak awal belajar bernyanyi sampai saat ini dangdut menjadi prioritas utama revina dan menjadi ciri khas revina" ucap gadis remaja yang dalam penampilannya selalu berhijab itu. 

Tak hanya mengcover lagu ia sudah memiliki empat singel lagu diantaranya 

rek Satia, orang ketiga, kurang apa dan goresan luka.

Saat ini ia masih sekolah di MAN 3 Surade Kabupaten Sukabumi, ia pun mengungkapkan akan terus eksis di dunia tarik suara, juga bercita - cita ingin menjadi perawat.

"Setelah lulus nanti Insya allah akan melanjutkan kuliah di jurusan keperawatan, revina juga mengucapkan terimakasih kepada para netizen dan viewers yang selalu mendukung dan menonton penampilan revina di chanel youtube" pungkasnya.

Kekinian, Revina Alvira mengcover lagu dangdut Pecah Seribu, dan sudah ditonton 4 juta 7 orang menonton di youtube, sementara Chanel Youtube Gasentra Pajampangan sendiri, sampai hari ini sudah disubcribe oleh 2 juta 97 subriber.***

Ade Yosca

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Revina Alvira Pedangdut Remaja asal Ciemas Sukabumi Terkenal di Youtube

Trending Now

Iklan