Sekda Ajak Semua Pihak Pastikan Ketersediaan 11 Bahan Pangan di Sukabumi

KILASINFO.ID
22 Maret, 2022 | 12:50 PM WIB Last Updated 2022-03-22T05:50:33Z

Ilustrasi. (Pixabay/pikiranrakyat)

SUKABUMI, KILASINFO.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman, meminta seluruh jajaran untuk memonitoring dan memastikan ketersediaan, kelancaran distribusi serta Fluktuasi harga 11 bahan pangan.

Hal tersebut disampaikan Sekda saat rakor tata tertib menjelang bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, yang dihadiri oleh Forkopimda, MUI, Baznas, serta Asosiasi Pengusaha Indonesia, di Pendopo Sukabumi, dikutif situs resmi sukabumikab.go.id, Selasa (22/3/2022).

"Selain membahas perkembangan Covid-19, kita juga membahas terkait pelaksanaan Ibadah di bulan Puasa, termasuk jam kerja dan ketersediaan bahan pangan saat Ramadhan,” kata Ade.

Menurut Ade, rakor merupakan tindaklanjut dari rakor bersama Kemendagri yang secara virtual dilaksanakan pada 18 Maret 2022 lalu.

"Jadi intinya, saya minta agar seluruh jajaran yang terlibat untuk memonitoring dan memastikan ketersediaan, kelancaran distribusi serta Fluktuasi harga 11 bahan pangan di kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.

Sebelas bahan pangamn tersebut yakni, Beras, Jagung, Bawang Merah, Cabe Besar, Cabe Rawit, Daging Sapi/Kerbau, Daging Ayam Ras, Telur ayam Ras, Gula Pasir dan Minyak Goreng.*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekda Ajak Semua Pihak Pastikan Ketersediaan 11 Bahan Pangan di Sukabumi

Trending Now

Iklan