Sempat Diblokade Sopir Angkot, Jalan Siliwangi Sukabumi Legos Mulai Diperbaiki

KILASINFO.ID
08 Maret, 2022 | 12:12 PM WIB Last Updated 2022-03-09T01:52:13Z

Sejumlah petugas pemerintahan dan para pekerja melakukan pengurugan jalan yang berlubang. Foto : istimewa

SUKABUMI, KILASINFO.id - Setelah sempat  di protes karena kondisi ruas jalan yang rusak parah. Akhirnya, jalan Siliwangi Sukabumi – Legos, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, mulai diperbaiki, Selasa (8/3/2022).

Informasi perbaikan tersebut diperoleh dari tayangan video unggahan Angga Andriansyah di akun facebook pribadinya pada Selasa 8 Maret 2022 sekitar pukul 10.45 WIB.

Video yang berdurasi 0,20 detik itu, terlihat sejumlah petugas pemerintahan dan para pekerja melakukan pengurugan jalan yang berlubang. 

Nampak juga truk yang membawa sejumlah material dan alat berat Tendem roller yang sedang memadatkan material awal berupa batu kali sebagai material pondasi bawah dari jalan raya.

"Alhamdulillah langsung di tanggapi.

Sebenarnya sudah cocok jalur BENDA SUKABUMI.

BETONISASI seperti wilayah kab. BOGOR," tulis Angga dalam akun facebooknya sebagai pengantar unggahan video nya. 

Sebelumnya, puluhan sopir angkot 09 memblokade jalan Siliwangi – Legos, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Mereka protes karena kondisi ruas jalan yang rusak parah. 

“Kami intinya menuntut adanya perbaikan di jalan negara ini. Karena kendaraan kami sudah sering rusak karena jalan ini. Jalan ini juga berbahaya dilalui pengendara umum," ujar Acing salah satu pengendara, Selasa (7/3/2022).***

Ade Sutisna

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sempat Diblokade Sopir Angkot, Jalan Siliwangi Sukabumi Legos Mulai Diperbaiki

Trending Now

Iklan