Sempat Viral, Polres Sukabumi Amankan 6 Pelaku Pungli Supir Travel

KILASINFO.ID
14 Maret, 2022 | 4:55 PM WIB Last Updated 2022-03-14T11:45:07Z

Jumpa Pers di Mapolres Sukabumi. Foto : istimewa

SUKABUMI, KILASINFO.id - Beberapa waktu lalu dunia maya Sukabumi dihebohkan dengan viralnya keluhan tentang pungutan liar yang menimpa sopir travel dikawasan Karanghawu, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.

Terkait itu, jajaran Satuan Reskrim Polres Sukabumi merespon cepat dengan mengamankan 6 pelaku yang diduga telah melakukan pungutan liar terhadap sopir AB.

Hal ini terungkap dalam rilis kasus yang disampaikan Wakapolres Sukabumi Kompol R Bimo Moernanda yang didampingi Kasat Reskrim Polres Sukabumi Akp I Putu Asti Hermawan Santosa di Mapolres Sukabumi siang tadi, Senin (14/03/22)

Menurut Bimo Satuan Reskrim telah melakukan penindakan terhadap 6 orang yang diduga melakukan pungutan liar diluar tarif yang seharusnya.

"Modus pelaku mereka memakai rompi parkir dan memakai nametag serta mencetak kupon sendiri dengan nama desa padahal pelaku bukan utusan desa," kata Bimo kepada awak media.

Ke 6 pelaku yang telah diamankan masing-masing yakni berinisial SU sebagai koordinator, AA, DR, YF, DB, dan IS semuanya berperan sebagai juru parkir.

"Kita akan dalami kasus ini karena saksinya sendiri rekan-rekan ketahui belum dapat kita periksa, yang bersangkutan masih ada urusan diluar kota," ungkapnya.*

Ade Yosca

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sempat Viral, Polres Sukabumi Amankan 6 Pelaku Pungli Supir Travel

Trending Now

Iklan