Terpeleset, Jumalianto Meregang Nyawa di Kolam Ikan

KILASINFO.ID
26 Maret, 2022 | 5:32 PM WIB Last Updated 2022-03-26T10:32:44Z

Jenazah Jumalianto saat si rumah duka.|istimewa

SUKABUMI, KILASINFO.id - Nasib nahas dialami Jumalianto (42) warga Kampung Sukamekar RT 03 RW 01, Desa Sidamulya, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi.

Jumalianto meregang nyawa tenggelam dalam kolam ikan di belakang rumahnya saat membersihkan rumput, pada Jumat (25/03/22) malam. 

Kapolsek Ciemas, IPTU Azhar Sunandar mengatakan, kejadian sekira pukul 17.30 WIB saat korban sedang membersihkan rumput di pinggir kolam ikan miliknya berukuran 20 x 10 meter dengan kedalaman 2 meter dibelakang rumahnya.

"Awalnya korban dicari karena tidak kunjung pulang, pihak keluarga korban pun panik. Namun sampai pukul 19.00 WIB, Jumalianto belum kunjung pulang ke rumah," ujar Azhar, Sabtu (26/3/2022).

Kemudian, lanjut Azhar, hingga istri Jumalianto, bernama Golas (35) merasa khawatir lalu mencari suaminya ke sekitar kolam ikan tersebut. 

"Saat di sekitar kolam, ditemukan topi milik Korban diatas air, melihat itu iatri curiga suaminya ada didlaam kolam, kemudian meminta pertolongan Warga sekitar untuk melakukan pencarian didalam Empang" terangnya.

Berdasarkan keterangan dari para saksi, Sekitar pukul 19.30 WIB Korban ditemukan berada didasar Empang dalam posisi telungkup dengan kondisi sudah meninggal dunia. kemudian langsung dievakuasi menuju rumah duka untuk dilakukan pemulasaraan Jenazah.

"Dugaan sementara akibat Korban jatuh terpeleset kedalam Empang dan kehabisan nafas dengan kedalaman air sekitar 2 meter" jelasnya 

Pihak keluarga Korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak melaporkan kepada pihak Kepolisian.

"Korban tadi pagi sudah dimakamkan  bertempat di TPU Kampung Sukamekar Desa Sidamulya Kecamatan Ciemas" pungkasnya.***

Eka Lesmana

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terpeleset, Jumalianto Meregang Nyawa di Kolam Ikan

Trending Now

Iklan