Truk Tangki BBM Terjun ke Jurang di Ciemas Sukabumi, Sopir Kritis

KILASINFO.ID
17 Maret, 2022 | 3:09 PM WIB Last Updated 2022-03-17T08:09:00Z

Kecelakaan truk tangki BBM jenis Pertamax di Jalan Raya Cikurai, Kamis (17/3/2022). Foto : Istimewa

SUKABUMI, KILASINFO.id – Truk tanki bermuatan BBM terjun kejurang di Jalan Raya Cikurai Desa Mekarsakti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, kamis (17/03/22). Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut namun sopir truk kritis.

Kecelakaan truk tangki BBM jenis Pertamax itu terjadi pada Kamis (17/3/2022). Sopir truk alami kritis tersebut langsung dilarikan ke RSU Jampangkulon.

“Truk tanki D 8088 FD di kemudikan oleh Sdr Dodi Supriatna (36) tercatat sebagai warga Ciwidey Kabupaten Bandung,” kata Kapolsek Ciemas Iptu Azhar Sunandar.

Menurut Azhar, truk tangki tersebut diketahui berangkat dari SPBU hub wilayah Parungkuda menuju Kecamatan Ciemas untuk pengiriman 2.000 liter pertamax ke Prestashop PT Lodaya Setragasindo di Kampung Palangpang, Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas. 

“Di TKP, diduga sopir mengantuk sehingga kendaraan yang dikemudikannya itu hilang kendali sehingga terguling dan masuk jurang,” jelasnya. 

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, sopir mengalami kondisi kritis dan langsung dilarikan ke RSU Jampangkulon,” ungkapnya.***

Ade Yosca

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Truk Tangki BBM Terjun ke Jurang di Ciemas Sukabumi, Sopir Kritis

Trending Now

Iklan