Viral, Penemuan Mayat di Selokan Gegerkan Warga

KILASINFO.ID
22 Maret, 2022 | 7:17 PM WIB Last Updated 2022-03-23T03:02:10Z

Tangkapan layar

CIANJUR, KILASINFO.id -- Warga Cibakung digegerkan penemuan mayat tanpa identitas di sebuah Selokan Cibakung Dekat Jalan Raya Bandung, Cianjur. (22/3/2022).

Penemuan mayat sekitar pukul 16.00 WIB di Selokan Cibakung dekat Jalan Raya Bandung, Cianjur, Jawa Barat. 

Tampak dalam sebuah video unggahan di media Sosial Facebook, warga berduyun duyun ke tempat kejadian untuk melihat evakuasi pengangkatan mayat dari selokan Cibakung. 

Dikutip dari unggahan di media sosial Facebook akun milik Mojang Cianjur Genjod Tea memposting keterangan, "Penemuan mayat barusan skiar jm 16-15 d Solokan cibakung dekat jlan raya bndung...blm d temukan identitas nya barangkali ada yg khlangan anggota kluarga nya tinggal dtang aja ke RS Cianjur karna Myat sudah d bawa Sma pihak yg berwajib".

Menurut saksi mata ditempat kejadian. Sekitar pukul 01.00 malam terlihat dua unit mobil dan sepeda motor terparkir dekat jembatan, keterangan tersebut diambil dari sebuah rekaman video warga unggahan mojang Cianjur Genjod Tea dimana saksi mata sedang diminta keterangan oleh pihak yang berwajib  yang berdurasi  0.42 detik.

Sampai berita ini diturunkan belum ada kepastian dari pihak yang berwajid atas video tentang penemuan mayat yang menggerkan warga cianjur tersebut.***

Ade Yosca

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Viral, Penemuan Mayat di Selokan Gegerkan Warga

Trending Now

Iklan