Warga Ngaku Cium Bau Asap Api sebelum Rumah Kontrakan di Parungkuda Terbakar

KILASINFO.ID
12 Maret, 2022 | 5:55 PM WIB Last Updated 2022-03-12T10:55:09Z

Dua unit mobil pemadam kebakaran saat diturunkan kelokasi. Foto : istimewa

SUKABUMI, KILASINFO.id - Sebuah rumah kontrakan di kampung Babakan Peundeuy Rt. 003/002 Desa Bojongkokosan,

Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat terbakar, Sabtu (12/3/2022) siang.

Untuk memadamkan api, dua unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) diturunkan kelokasi. Penyebab kebakaran masih dalam tahap penyelidikan, begitupun jumlah kerugian masih dalam perhitungan. 

Hasil informasi dari laporan BPBD Kabupaten Sukabumi, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu siang, sekira pukul 09:30 Wib. Tidak ada korban jiwa yang dilaporkan dalam peristiwa tersebut. 

"Izin melaporkan telah terjadi kebakaran di rumah Milik Bapak Deden Ridwan. 1 unit  rumah kontrakan terbakar (Jumlah kerugian msh dlm penghitungan)," 

"Kronologisnya, salah seorang warga awalnya mencium bau asap api, lalu karena curiga keluar dari dalam rumah dan ketika berada didalam rumah melihat kobaran  api berada didalam rumah kontrakan."

"Wargapun teriak meminta Bantuan untuk memadamkan api, selanjutnya pihak korban menghubungi pihak kepolisian, Koramil dan Pemadam kebakaran selanjutnya api dapat dipadamkan dengan 2 unit kendaraan pemadam kebakaran dari Damkar Cibadak dibantu oleh P2BK Kec. Parungkuda, Koramil serta Pihak Kepolisian." demikian kutipan dalam laporan tersebut.***

Ade Yosca

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Ngaku Cium Bau Asap Api sebelum Rumah Kontrakan di Parungkuda Terbakar

Trending Now

Iklan