Ada Warga Tegalbuleud Diduga Salah Satu Pengeroyokan Ade Armando Kemarin

KILASINFO.ID
12 April, 2022 | 10:40 AM WIB Last Updated 2022-04-12T05:07:34Z

“... Pria ini disebut-sebut sebagai salah satu pelakunya hingga menjadi viral di media sosial”

Abdul Latip terduga pelaku pengeroyokan viral di media sosial. lFoto: istimewa

SUKABUMI, KILASINFO - Jagat media sosial (medsos)  dihebohkan dengan beredarnya video pengeroyokan terhadap dosen Universitas Indonesia (UI) sekaligus pegiat medsos Ade Armando yang hadir saat melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung MPR/DPR RI, Jakarta, pada hari selasa 11 april 2022, kemarin.

Salah seorang pria asal Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, disebut-sebut sebagai salah satu pelakunya hingga menjadi viral di media sosial.

Dalam gambar yang beredar di beberapa plat form media sosial, pria tersebut bernama Abdul Latip, warga Kampung Panaruban Desa/Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi. 

Hal tersebut dibenarkan oleh kapolsek Tegalbuleud AKP Deni Miharja, bahwa orang tersebut merupakan warga kecamatan Tegalbuleud.

"Semalam kami melakukan pengecekan ke rumah orang tua atas nama Abdul Latif yang diduga sebagai salah satu pelaku penganiyaan sewaktu demo di depan gedung DPR RI kemarin" ujarnya, kepada KILASINFO, Selasa (12/04/2022).

Menurut Deni, berdasarkan keterangan orang tuanya bahwa saudara Abdul Latip berangkat dari rumah tujuan ke Jakarta pada Minggu pagi.

"Ia menggunakan sepeda motor ke Surade dulu kemudian langsung ke jakarta beserta rekan - rekannya, dan orang tuanya membenarkan bahwa saudara Abdul Latip sebagai anak nya," katanya.***

Eka Lesmana

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ada Warga Tegalbuleud Diduga Salah Satu Pengeroyokan Ade Armando Kemarin

Trending Now

Iklan