Antusias Ikut Vaksinasi, Kades Mekarsari Cicurug Apresiasi Warganya

KILASINFO.ID
13 April, 2022 | 2:38 PM WIB Last Updated 2022-04-13T07:38:53Z

 “Alhamdulillah, meskipun dalam situasi bulan Ramadhan, warga Desa Mekarsari antusias mengikuti vaksinasi dosis 1, 2, dan 3 atau booster yang digelar pemdes Mekarsari dengan kolaborasi berbagai pihak”

Bersama warga, Kepala Desa Mekarsari, Iwan Ridwan Bakar, mengikuti Vaksinasi.|Foto: Desa Mekarsari

SUKABUMI, KILASINFO - Kepala Desa Mekarsari, Iwan Ridwan Bakar mengapresiasi antusias warganya saat mengikuti vaksinasi di halaman Masjid Al-Ilham Perum Mekarsari RW 08 Desa Mekarsari Kecamatan Cicurug kabupaten Sukabumi, pada Sabtu (9/4/2022) malam.

“Alhamdulillah, meskipun dalam situasi bulan Ramadhan, warga Desa Mekarsari antusias mengikuti vaksinasi dosis 1, 2, dan 3 atau booster yang digelar pemdes Mekarsari dengan kolaborasi berbagai pihak,” tulis Iwan Bakar di akun Facebook Desa Mekarsari. 

Menurut Iwan, vaksinasi tersebut sebagai bukti dukungannya terhadap percepatan capaian herd imunity. 

“Kita adakan vaksinasi malam hari karena di bulan ramadhan, jadi kita laksanakan setelah ba'da sholat tarawih,” katanya. 

“Kami berharap dengan upaya ini, aktifitas masyarakat bisa kembali normal, ekonomi lekas kembali pulih. Apalagi mau menghadapi lebaran, jadi bagi warga yang mau mudik kalau sudah memenuhi vaksin kan tidak was-was baik bagi dirinya maupun bagi orang lain juga disekitarnya,” ungkapnya. 

Ditambahkan Iwan Bakar, Vaksinasi tersebut disambut antusias warga Desa Mekarsari, masyarakat yang datang pun sangat memperhatikan penerapan protokol kesehatan. 

“Terimakasih kepada pihak Kecamatan Cicurug, Pemdes Mekarsari, UPTD Puskesmas Cipari, KPM, Patriot Desa, Local Champion, Babinsa Mekarsari, Bhabinkamtibmas Mekarsari, Para Kader, RT/RW dan Pihak lainnya yang mana telah berpartisipasi dalam kegiatan Vaksinasi di Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug – Sukabumi,” tutupnya.*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antusias Ikut Vaksinasi, Kades Mekarsari Cicurug Apresiasi Warganya

Trending Now

Iklan