Berbagi Kebahagiaan, PT Arfan Group Buka Puasa Bersama Karyawan dan Para Santri

KILASINFO.ID
22 April, 2022 | 11:13 PM WIB Last Updated 2022-04-23T07:28:18Z

"Selain untuk beribadah, momentum ini kita manfaatkan untuk berbagi berkah kepada sesama". 

CEO Arfan Group (AG) Andreas, SE (kiri) didampingi Ketua Yayasan Al-Amin KH. R. Ahmad Gondar Hibatullah (tengah) menyerahkan bantuan saat acara buka puasa bersama karyawan dan para santri di kantor Arfan Group, jalan Siliwangi,Tenjoayu Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Selasa (22/4/2022). 

SUKABUMI, KILASINFO - Arfan Group (AG) mengadakan buka puasa bersama karyawan dan para santri. Pada kesempatan ini juga berbagi paket sembako kepada para santri pondok pesantren (Ponpes) Global Insani Mandiri (GIM) Cicurug. 

CEO Arfan Group Andreas, SE mengatakan, di bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang datang satu tahun sekali.

"Selain untuk beribadah, momentum ini kita manfaatkan untuk berbagi berkah kepada sesama," katanya. 

Menurut Andreas, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen Arfan Group untuk pererat silaturahmi peduli dan berbagi.


“Pembagian 100 sembako dan bingkisan lebaran merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan dibulan suci ramadhan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” ungkapnya. 

Dewan pembina ZIS Kabupaten Sukabumi, KH. R. Ahmad Gondar Hibatullah, menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukur bisa mengikuti buka bersama dengan seluruh staf Arfan Group.

"Alhamdulillah, semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat dan menjadi amal ibadah, semoga Arfan Group kedepan semakin terus maju," ungkapnya. 

Hasil pantauan, acara tersebut dihadiri juga ketua forum ZIS Kecamatan Cicurug KH. Endang Sukarman, Sekertaris Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Sukabumi H. Agung Gunawan.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berbagi Kebahagiaan, PT Arfan Group Buka Puasa Bersama Karyawan dan Para Santri

Trending Now

Iklan