Berikut Bingkisan, Pemdes Mekarsari Salurkan Insentif Kader Posyandu

KILASINFO.ID
29 April, 2022 | 3:56 PM WIB Last Updated 2022-04-29T08:56:32Z

 "Ikut andilnya kader dalam penyelenggaraan Posyandu sangat besar perannya di masyarakat"


Pemdes Mekarsari saat menyalurkan Insentif Kader Posyandu.|Foto: Istimewa

SUKABUMI, KILASINFO - Pemerintah Desa (Pemdes) Mekarsari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa barat, sukses salurkan Insentif Kader Posyandu dan bingkisan.

Tidak hanya insentif, dalam penyaluran yang dilakukan di aula kantor desa Mekarsari dengan protokol kesehatan (Prokes) ketat itupun para Kader mendapatkan sejumlah bingkisan, Rabu (27/4/2022).

Kegiatan yang dikolaborasikan dengan UPTD Puskesmas Cipari tersebut dihadiri Kepala Desa dan Ketua BPD Mekarsari, LPMD, KarangTaruna, Pendamping Desa & Patriot Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Perangkat Desa Mekarsari tersebut berjalan lancar.

"Alhamdulillah penyaluran insentif dan bingkisan kepada para kader Posyandu berjalan dengan lancar, " ungkap Kepala Desa Mekarsari Iwan Ridwan Bakar, dikutif dari akun resmi Pemdes Mekarsari, Sabtu (29/4/2022).

Menurut Kades, Ikut andilnya kader dalam penyelenggaraan Posyandu sangat besar perannya kepada masyarakat. 

Kader bukan hanya sebagai pemberi informasi kesehatan saja, tetapi juga sebagai penggerak masyarakat untuk datang ke Posyandu dan melaksanakan pola hidup bersih dan sehat.

"Terimakasih kepada UPTD Puskesmas Cipari yang telah memberikan bingkisan kepada para Kader Posyandu, serta pemberian insentif merupakan bentuk apresiasi atas kinerja mereka yang telah membantu mensukseskan program-program yang digulirkan Pemdes Mekarsari," ucapnya. 

Kades menyebut besaran anggaran insentif yang diberikan nya memang tak seberapa, namun dirinya berharap dengan adanya pemberian insentif ini bisa terus aktif dan semangat dalam membantu memajukan Desa Mekarsari.*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berikut Bingkisan, Pemdes Mekarsari Salurkan Insentif Kader Posyandu

Trending Now

Iklan